February 17, 2019

Persib Bandung vs Arema FC: Maung Bandung Tanpa Supardi dan Ezechiel

Persib Bandung tidak akan diperkuat dua pemain intinya, Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel, pada pertadingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia kontra Areama FC di Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Persib Bandung vs Arema FC: Maung Bandung Tanpa Supardi dan Ezechiel
Supardi dan Ezechiel dalam kondisi tidak fit. Supardi mengalami sakit. Eze kelelahan usia pulang ke Chad karena ibunya meninggal dunia pekan lalu.

“Untuk pertandingan kita siap. Tapi Supardi dan Eze tidak bisa main. Ya, Supardi sakit saya baru dapat informasi itu, Eze tidak bisa main karena dia datang baru besok,” kata pelatih Persib Miljan Radovic dalam konferensi pers, Minggu (17/2/2019).

Untuk mengisi posisi Supardi, Radovic punya alternatif Henhen Herdiana. Untuk posisi striker, ada dua penyerang muda, M Wildan Ramdhani dan Muchlis Hadi.

"Tapi kita ada pemain yang bisa ganti mereka dan saya berharap semua pemain bagus untuk besok. Karena mereka setiap latihan luar biasa, bersiap untuk menang besok dan percaya diri,” katanya dikutip Simamaung.

“Saya berharap semua pemain siap dan bisa menang besok. Karena meskipun Eze dan Supardi tidak bisa main itu hal wajar dalam sepak bola. Untuk setiap tim kita harus adaptasi (dengan segala situasi),” paparnya.

Radovic berharap pemainnya tetap tampil percaya diri dan memenangi pertandingan. Kemenangan menjadi untuk memudahkan lolos ke babak berikutnya karena akan bertandang ke Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019), di leg kedua.

"Dengan dua pertandingan ada kesempatan lain, besok adalah pertandingan yang menarik. Saya berharap para pemain bisa percaya diri dan menang untuk besok,” harapnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post