February 15, 2019

Persib Bandung Dalam Kondisi Percaya Diri Lawan Arema FC

Persib Bandung Dalam Kondisi Percaya Diri Lawan Arema FC
Persib Bandung dalam kondisi percaya diri menjelang laga melawan Arema FC pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019.

Selain bermain di kandang dengan dukungan bobotoh, Maung Bandung juga lolos ke babak 16 besar dengan membantai Persiwa 7-0.

Gelandang Persib Esteban Vizcarra mengaku optimistis timnya akan mampu meraih kemenangan. 

Vizcarra yang pernah memperkuat Arema mengatakan, dirinya dalam motivasi yang tinggi untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut. 

"Ya, pasti semua, termasuk saya sudah sangat siap melawan Arema nanti. Tentu kami kini semakin percaya diri untuk pertandingan nanti," katanya dilansir persib.co.id.

Vizcarra bertekad mengerahkan segala kemampuannya demi membantu Persib meraih kemenangan. Terlebih, Vizcarra pun ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk bobotoh di laga nanti.

"Nanti lawan Arema main harus lebih bagus. Harus menang supaya bisa bantu lolos ke babak selanjutnya," katanya.

Vizcarra kemungkinan besar kembali menjadi starter di lini depan bersama Febri Hariyadi di sektor sayap. Untuk posisi striker, Persib masih belum pasti bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel. Jika Eze absen, Vizcarra atau Ghozali Siregar bisa menjadi andalan untuk mencetak gol.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post