February 16, 2019

Persib vs Arema: Ezechiel N'Douassel Siap Dimainkan, Radovic Turunkan The Winning Team

PERSIB Bandung akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat menghadapi Arema FC pada leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019.

Persib vs Arema: Ezechiel N'Douassel Siap Dimainkan
Pelatih Persib Miljan Radovic kemungkinan besar menurunkan the winning team yang mengalahkan Persiwa Wamena7-0 Senin pekan lalu.

Lini depan Persib bisa diperkuat striker andalan, Ezechiel N'Douassel, yang sudah kembali ke Bandung usai pulang ke negaranya, Chad, karena ibunya meninggal dunia.

Ezechiel dalam kondisi bugar dan tetap menjaga stamina.

"Semua pemain siap. Hanya Made (I Made Wirawan) yang masih cedera. Semua pemain punya kesempatan main sama, termasuk Eze (Ezechiel N'Douassel) yang datang dan bisa main. Kekuatan kita tetap sama karena Eze datang," kata Radovic dilansir persib.co.id, Sabtu (16/2/2019).

Radovic juga akan menurunkan pemain muda seperti Beckham Putra Nugraha mencetak satu gol ke gawang Persiwa.

"Komposisi starting besok saya mungkin sama. Pemain saya profesional, siap selalu untuk tampil, tapi, kita lihat siapa yang siap sampai besok. Saya percaya pemain, tim saya," ucap Radovic.

Miljan juga menyatakan skuatnya membutuhkan dukungan penuh bobotoh di stadion.

“Selalu motivasi dari di dalam lapangan untuk Persib sebagai tim besar. Kerja keras kita harus menang. Kita harus latihan bagus, dan berpikir menang untuk Persib dan Bobotoh,” ungkapnya.

Bobotoh adalah pemain ke-12 yang penting dukungannya di mana pun Persib bermain. Ia mengharapkan, dukungan total memenuhi stadion Senin nanti untuk ciutkan mental Arema.

“Selalu saya bicara Bobotoh bagus. Mereka pemain ke-12 kami. Mereka selalu bagus dukung kami. Semua berharap Bobotoh datang, seperti kemarin. Tetap dukung positif kami,” lanjutnya dikutip Simamaung.

"Pemain dan semua sama seperti Bobotoh ingin menang semuanya. Kami dan Bobotoh punya mental bagus untuk hadapi pertandingan. Jadi dukung kami dengan sportif di pertandingan besok,” ujarnya.*


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post