February 02, 2019

logo bolagp sport

Persib vs Persiwa Batal di GBLA, Radovic Tetap Fokus Persiapan

Persib vs Persiwa Batal di GBLA, Radovic Tetap Fokus Persiapan BolaGP Sport
February 02, 2019

Persib vs Persiwa Batal di GBLA, Radovic Tetap Fokus Persiapan
PERSIB Bandung dipastikan batal menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 4 Februari 2019. 

Laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia itu dibatalkan dan ditunda karena faktor keamanan infrastruktur stadion. Pertandingan dilakukan penjadwalan ulang. 

Pelatih Persib Miljan Radovic yang semua antusias bertemu bobotoh di GBLA mengaku akan terus fokus mempersiapkan timnya. 

"Kita belum tahu pasti akan bermain di mana. Tapi, saya tetap konsentrasi untuk pertandingan (versus Persiwa). Kita manfaatkan untuk persiapan supaya performa bisa lebih bagus lagi," katanya dilansir laman resmi Persib, Sabtu (2/2/2019).

Radovic pun tidak mempersoalkan terkait tempat untuk menjamu Persiwa nanti.

"Kita tinggu kabar. Kalau misal kita harus main dan pindah ke (Si) Jalak Harupat, itu tidak masalah. Kita akan main di sana," ucapnya.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir Bujang, mengambil sisi positif dari hasil keputusan tersebut. 

"Ini untuk keselamatan bersama. Pihak terkait lebih tahu. Ini semua demi kepentingan orang banyak. Saya tahu, semua bobotoh sudah rindu untuk nyetadion. Tapi, ada yang lebih penting dari itu, keselamatan kita bersama," katanya.

Pemain yang karib disapa Bang Haji Pardi ini pun tak menampik jika pembatalan serta penjadwalan ulang laga cukup memberikan dampak untuknya serta tim.

"Ya, satu sisi ada kerugian juga untuk kita. Karena persiapan semua pemain sudah di puncak. Karena jika pertandingan batal atau diundur, pasti harus adaptasi lagi," katanya.

Laga Persib vs Persiwa kemungkinan besar digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Jadwal pertandingan menunggu keputusan PSSI.*

Show comments
Hide comments