February 9, 2019

Persiwa Akhirnya Datang ke Bandung untuk Hadapi Persib di SJH

Persiwa Akhirnya Datang ke Bandung untuk Hadapi Persib di SJH
Persiwa Wamena akhirnya memutuskan datang ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Dilansir akun resmi Instagram klub, @persiwa_official, Sabtu (9/2/2019), Persiwa menyatakan berangkat ke Bandung karena bobotoh (suporter Persib).

"Ya, hari ini (9/2/2019) tim berangkat dari Jakarta ke Bandung pukul 15.00 WIB," kata Manajer Persiwa, Borgo Pane. 

"Ini merupakan hasil diskusi jajaran manajemen dan pelatih Persiwa, Kasian juga banyak yang direct message (DM) ke instagram pribadi saya sebagian suporter persib (bobotoh) sudah cuti dan menyewa bus karena sudah lama tidak menyaksikan laga di home," jelasnya. 

Borgo mengaku, pihaknya sudah mengalami banyak kerugian akibat ditundanya laga 7 Februari di Stadion GBLA menjadi 11 Februari di SJH.

"Kalo bicara tentang regulasi ya jelas menyalahi aturan (tuan rumah) dan kami mengalami banyak kerugian. jadi publik bisa tau kami patuh kepada PSSI, Kami berangkat melanjuti leg-2 laga tunda ini untuk suporter persib (bobotoh) yang rindu menyaksikan laga dihome," pungkasnya.

Sebelumnya, Persiwa mendesak PSSI agar menyatakan Persib kalah WO karena gagal menggelar pertandingan 7 Februari. Persiwa kemudian mengancam tidak akan ke Bandung jika tidak ada jawaban memuaskan dari PSSI.

Kini akhirnya Persiwa memutuskan tetap datang ke Bandung untuk menantang Persib di SJH Senin (11/2/2019).

Peluang Persiwa lolos ke babak 16 besar masih terbuka karena kedua tim bermain imbang 0-0 di leg pertama. Di babak 16 besar, pemenang pertandingan sudah ditunggu Arema FC.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post