February 18, 2019

Radovic Akui Persib Sulit Kalahkan Arema, Milo Puas Hasil Imbang

Radovic Akui Persib Sulit Kalahkan Arema, Milo Puas Hasil Imbang
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengakui laga menghadapi Arema FC merupakan pertandingan yang sulit. Skuatnya sulit mengalahkan Singo Edan.

Dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore, Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC.

"Hari ini pertandingan yang sulit. Saya selalu bicara main di Bandung, kalau di Bandung Persib lawan Arema itu pasti menarik dan sengit, mau secara taktik dan teknik, semua," ujar Miljan Radovic dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Miljan Radovic menambahkan di awal pertandingan Maung Bandung bermain luar biasa.

Namun, memasuki babak kedua, ada beberapa situasi yang membuat timnya sulit berkembang.

"Di 20 menit babak pertama kami main luar biasa. Dan mungkin kami bisa masuk satu dua gol. Tapi babak kedua beberapa situasi tidak bagus, tapi saya selalu bicara ini leg pertama. Ada satu lagi game dan pemain siap kembali. Ezechiel dan Supardi. Dan lagi saya pikir itu akan lebih bagus," katanya dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Montenegro itu berharap, leg kedua nanti Persib bisa bermain jauh lebih baik lagi dan lolos ke babak berikutnya.

"Terima kasih untuk pemain hari ini mereka memberikan yang maksimal tapi kadang-kadang tidak cukup, kadang tidak cukup, itu sepak bola. Saya harap besok bisa lebih bagus dan kami bisa menang," ucap Miljan Radovic.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil imbang, apalagi timnya bisa mencetak gol tandang.

"Saya pikir pertandingan derbi ini berjalan dengan sengit, banyak chance, kedua tim sama-sama nervous," ujarnya.

Milo menambahkan taktik yang ia terapkan berjalan dengan baik, sehingga Arema FC mampu merepotkan Maung Bandung.

"Tapi taktik kami berjalan dengan baik, kami bermain bagus, banyak chance untuk kami. Kami harusnya bisa memenangkan pertandingan," kata Milo.

Hasil 1-1 ini Milo semakin optimistis menatap leg kedua.

Pelatih asal Bosnia ini mengatakan ia sangat puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya.

"Tapi ini baru leg pertama, ini hasil yang baik dan ini bisa jadi motivasi bagus buat kami. Kedua tim sama-sama bermain baik dan kami akan konsentrasi untuk leg kedua nanti," ujar Milo.

"Saya sangat puas dengan kerja keras pemain saya, mereka all out dan membuat peluang yang baik," ucapnya.

"Kami punya kesempatan yang lebih dibanding Persib. Kami sangat good organize dan insya Allah leg kedua kami akan bermain lebih baik dan cermat (smart) dan kami bisa melangkah ke babak selanjutnya. Saya juga berterima kasih pada fans Persib yang sudah mendukung pertandingan ini dan membawa sepak bola Indonesia lebih baik lagi," ucapnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post