February 25, 2019

Saepulloh Maulana Bergabung dengan Latihan Persib Bandung

Mantan bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, sudah bergabung dengan latihan skuat Persib Bandung di Lapangan Saraga ITB, Senin (24/2/2019) pagi.

Saepulloh Maulana Bergabung dengan Latihan Persib Bandun
Kontrak pemain kelahiran Bogor, 22 Desember 1988, ini bersma Mitra Kukar berakhir Februari 2019.

Dilansir website resmi klub, Saepuloh mengaku sangat terkesan bergabung latihan bersama Persib.

Apalagi, Saepuloh merupakan pemain asli dari tanah Pasundan, yakni Bogor.

"Pertama-tama, tentunya saya merasa sangat terhormat bisa bergabung (latihan) di Persib karena seperti di rumah sendiri. Alhamdulilah, bisa kesampaian juga berada di Persib," ungkap Saepuloh seusai sesi latihan.

Pemain bertinggi badan 180 cm ini juga mengusung misi yang tinggi, andaikata resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim ini.

"Mudah-mudahan, saya bergabung di sini dan bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Bisa mengangkat prestasi Persib dan bawa Persib juara lagi di kasta tertinggi," katanya.

Saepullah sebelunya mengaku sudah ada komunikasi dengan Persib. Kemungkinan besar sang pemain segera dikontrak Persib.

Pasalnya, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku belum puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Dia masih akan mendatangkan dua sampai tiga pemain baru.

"Kita masih perlu, kalau ada dua sampai tiga pemain baru lagi datang. Itu akan membuat kita semakin kuat. Dan pemain yang sembuh dari cedera, kita bisa berada di level atas," kata Radovic.

Dia juga belum mau menyebut kapan para pemain baru bidikan Persib itu akan tiba di Bandung. Ia hanya mengatakan, secepatnya para pemain tersebut akan merapat ke Kota Kembang. "Untuk kapannya, nanti sabar dulu. Segera," tutup Radovic, singkat.

Sebelumnya Maung Bandung akan kedatangan pemain timnas Pakistan, Saadullah Khan untuk mengisi slot pemain asing Asia. Kabarnya pemain asing keempat yang akan didatangkan Persib, berposisi menyerang.

Selain itu, Fabiano Beltrame, juga bakal segera merapat ke Bandung. Kabar tersebut muncul setelah beredar foto Fabiano menunjukkan jersey Persib bernomor punggung 15, dengan namanya di media sosial.

Kubu Madura United pun sudah mengikhlaskan Fabiano ke Persib. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut Fabiano sudah lepas dari klub berjuluk Laskar sapeh Kerrab itu, seiring dengan kontraknya yang sudah habis di Madura.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post