February 08, 2019

logo bolagp sport

SJH Siap Gelar Persib Bandung vs Persiwa 11 Februari 2019

SJH Siap Gelar Persib Bandung vs Persiwa 11 Februari 2019 BolaGP Sport
February 08, 2019

SJH Siap Gelar Persib Bandung vs Persiwa 11 Februari 2019

Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang, Kabupaten Bandung, siap digunakan untuk pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin 11 Februari 2019.

Pihak pengelola SJH, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, memastikan stadion dalam kondisi baik.

Kepala Unit Teknis SJH, R. Mulyana Ganjarpradja, menyatakan pihaknya tidak menemukan adanya kendala atau masalah teknis menjelang pertandingan tersebut.

"Stadion Si Jalak Harupat siap. Seluruh komponen, seperti listrik, termasuk rumput, sudah ready. Tidak ada masalah. Sekarang kami persiapkan untuk pelayanan di hari H,” jelas Mulyana dalam rapat koordinasi di Mapolres Bandung, Jumat 8 Februari 2019, dikutip persib.co.id.

SJH Siap Gelar Persib Bandung vs Persiwa 11 Februari 2019
Pada kesempatan yang sama, general coordinator panitia pelaksana pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman, mengucapkan terima kasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepada Persib.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres Indra Hermawan, yang luar biasa mendukung PERSIB dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Bandung dan Pak Kadispora yang sudah mempercayai kami untuk menggelar pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion SJH, 11 Februari 2019 nanti,” ujarnya.

Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Pemenang pertandingan sudah ditunggu Arema FCdi babak 16 besar.*

Show comments
Hide comments