February 5, 2019

Skuat Persib Bandung 2019 Berkekuatan 25 Pemain, Masih Butuh 3 Pemain Baru

Skuat Persib Bandung 2019 Berkekuatan 25 Pemain
Skuat Persib Bandung musim 2019 akan berkekuatan 25 pemain. Persib berencana menambah 3 pemain baru.

Sejauh ini Persib sudah melepas 10 pemain lama sehingga tersisa 20 pemain. Ditambah enam pemain baru yang sudah dikontrak, saat ini skuat Maung Bandung diperkuat 26 pemain. 

Jika merekrut tiga pemain baru, maka skuat Persib akan berjumlah 29 pemain. Kemungkinan empat pemain akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain.

Pelatih Persib Miljan Radovic menyakan skuatnya masih perlu amunisi baru. Masih ada 2-3 pemain lokal yang dibutuhkan.

"Mungkin saya masih butuh lagi beberapa pemain lokal dan kamu selalu bicara Yamashita. Tetapi saya berbicara perlu beberapa pemain baru. Tunggu dulu,” jelasnya dilansir Simamaung, Selasa (5/2/2019).

Jika pemain-pemain baru itu sukses didatangkan, materi pemain Persib pun masuk kategori gemuk. Radovic pun menyebut dirinya masih mungkin melepas pemain yang kini sudah berlatih bersama tim. Hanya saja dia enggan terburu-buru menentukan siapa yang harus angkat kaki dari skuat Maung Bandung.

“Kita harus turun (jumlah pemain), karena hari ini 5 Februari dan masih ada waktu. Saya tidak ingin salah, saya sabar, sama asisten pelatih kita bicara, sama manajemen juga. Ini Persib, tim besar jadi pelan-pelan dulu,” jelas Radovic.

“Semua pemain dicek, saya senang semuanya luar biasa saat latihan dan profesional. Tetapi Persib butuh pemain lagi, 2-3 pemain baru,” tegasnya.

Dia juga mempunyai gambaran bahwa tim utama Persib hanya akan berisikan 25 amunisi saja. “Iya 22 (pemain outfield) plus itu tiga goalkeeper jadi semua itu 25,” ujar Radovic.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post