March 25, 2019

Belanda vs Jerman 2-3 Full Highlights

Belanda vs Jerman 2-3 Video Gol Highlights
Timnas Jerman menang 3-2 atas tuan rumah Belanda di Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Senin (25/3/2019) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Die Mannschaft dicetak Leroy Sane (15'), Serge Gnabry (34'), dan Schulz (90'). 

Dua gol balasan Belanda dicetak de Light (48') dan Memphis Depay (63').

Jerman tampil menekan sejak awal. Jerman berhasil unggul pada menit ke-15. Dari sisi kiri, Nico Schulz melepaskan umpan tarik yang bisa diterima Leroy Sane.

Tanpa kesulitan, pemain Manchester City itu melepaskan tendangan keras dengan kaki kiri yang membuat bolanya masuk ke gawang Belanda, tanpa bisa dihalau kiper Jasper Cillessen.

Jerman menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Serge Gnabry mendapat umpan lambung Antonio Ruediger, dan melakukan sedikit tusukan ke dalam kotak. Meski dijaga Virgil van Dijk, Gnabry melepaskan tendangan melengkung yang gagal diantisipasi Cillessen. 

Jerman memimpin 2-0 atas Belanda, yang bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Belanda memperkecil kedudukan. Bek Matthis de Ligt membuat skor menjadi 1-2. Memanfaatkan crossing Depay, tandukan De Ligt tak mampu diamankan Neuer.

Depay menyamakan skor pada menit ke-62. Di kotak penalti Jerman, usai terjadi sedikit kemelut, Depay bekerja sama dengan Giorginio Wijnaldum sebelum melepaskan tendangan kaki kanan, yang mengirim bola bersarang ke pojok bawah kiri gawang Jerman tanpa bisa diamankan Neuer. Skor menjadi 2-2.

Jerman menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas Belanda.

Belanda vs Jerman 2-3 Video Gol Highlights



Susunan Pemain

Belanda:
 Cillessen, Blind, Van Dijk, De Ligt, Dumfries, De Jong, Wijnaldum, De Roon (Luuk de Jong 90'), Babel (Bergwijn 46'), Promes, Depay

Jerman: Neuer, Ginter, Sule, Ruediger, Schulz, Kroos, Kimmich, Kehrer, Sane, Gnabry (Reus 88'), Goretzka (Guendogan 70').*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post