March 7, 2019

Oknum Bobotoh Pukul Radovic Usai Persib Kalah dari Persebaya

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic dipukul oknum bobotoh usai laga penyisihan grup A Piala Presiden 2019. melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Oknum Bobotoh Persib Pukul Radovic Usai Kalah dari Persebaya #PersibDay


Dalam video yang beredar di media sosial, saat berjalan menuju ruang ganti usai pertandingan melawan Perebaya, seorang bobotoh mendekati dan memukul Radovic.

Dalam sebuah foto, tampak Radovic diserang oknum bobotoh di bench.

Menyikapi kekerasan yang dialaminya, Radovic berharap dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung di saat menang maupun di saat kalah.

"Sekarang situasi berbeda, kita menang kita support. Tapi kalau kalah jangan sampai pukul pemain dan jangan pukul pelatih. Saya inginmelindungi mereka dan itu tidak ingin terluka," tuturnya dalam jumpa pers usai laga dikutip bobotoh.id.

"Kenapa tidak mendukung dulu? kenapa harus press pemain? Dipukul itu tidak enak," tambahnya.

Miljan mengaku tidak mengetahui apa penyebab Bobotoh mememukul dirinya. Padahal, ia selalu beranggapan bila ia menerima semua kritik yang dialamatkan pada dirinya.

"Kritik Bobotoh itu normal, tapi sekarang saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang hanya untuk memukul itu tidak enak," jelasnya.

"Pemain setiap hari latihan keras, saya kecewa sekali. Saya kritik balik, saya tahu saya salah, kita kalah. Tapi ini turnamen, bukan kompetisi."

Saat pertengahan babak kedua hingga menjelang berakhirnya laga, teriakan "Ganti Radovic, ganti Pelatih, dan Radovic out" menggema di stadion yang disesaki oleh puluhan ribu bobotoh dan bonek itu.

Bersama Miljan Radovic, Persib Bandung telah menjalani enam pertandingan di ajang Piala Indonesia 2018-2019 dan Piala Presiden 2019.

Dari keenam pertandingan itu, Miljan Radovic hanya mampu mempersembahkan satu kemenangan, tiga kali hasil imbang, serta dua kekalahan.




Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post