March 21, 2019

Pemain Baru Persib Bandung Gabung pada TC di Batam

Pemain Baru Persib Bandung Gabung pada TC di Batam
Pemain baru Persib Bandung akan bergabung pada pemusatan latihan (TC) di Batam akhir Maret 2019.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan, satu pemain baru akan bergabung dengan skuat Maung Bandung saat pemusatan latihan di Batam.

"Ada pemain baru (bergabung) di Batam, satu pemain baru," katanya dilansir vikingpersib.co.id, Kamis (21/3/2019).

Radovic belum mau mengungkap sosok pemain baru yang akan bergabung di Batam tersebut. Pelatih asal Montenegro itu hanya menekankan akan ada pemain baru.

"Pemain baru, pemain baru, pemain baru, ujar Radovic kepada awak media saat menyanyakan sosok pemain tersebut.

Persib Bandung akan melakukan pemusatan latihan di Batam sekaligus menghadiri acara ulang tahun ke- 9 Viking Batam.

Meski masih menjadi teka-teki, setidaknya ada empat pemain asing yang santer diberitakan masuk radar Persib Bandung. Pemain asal Korea Selatan dan satu pemain Australia kemungkinan menjadi pemain baru yang diincar Persib Bandung.

Seiring kedatangan pemain asing baru, Persib akan mencoret pemain asing yang ada. Kemungkinan, pemain asing yang dilepas adalah Srdan Lopicic.

Radovic mengaku tahu tentang kabar adanya pencoretan pemain asing di tubuh tim. Akan tetapi ia mengaku tidak mau berbicara banyak terkait hal tersebut.

"Saya sudah bicara kita perlu beberapa pemain lagi, kita akan lihat siapa dan bagaimana. Saya tahu tapi saya tidak akan bicara sekarang," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, nasib Srdjan Lopicic diujung tanduk. Playmaker andalan pelatih Persib, Miljan Radovic itu terancam dicoret karena dinilai tak mampu menunjukan performa apik selama pra-musim ini.

Selain itu, Bobotoh juga kurang menyukai pemain yang pernah dicoret Borneo FC pada paruh musim Liga 1 2018 lalu lantaran usianya yang tak lagi kompetitif.

Dilansir prfmnews.com, manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini tim pelatih dan manajemen sedang melakukan evaluasi terkait kegagalan Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2019.

Menurut Umuh, Persib berencana akan mendatangkan empat pemain anyar yang komposisinya adalah dua pemain asing dan dua pemain lokal.

"Terus terang, perhitungan saya harus ada 4 lagi pemain (dua asing, dua lokal)," katanya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post