March 4, 2019

Persebaya vs Persib: Djanur Hadir, Dado Siap Kembali

Persebaya vs Persib: Djanur Hadir, Dado Siap Kembali
Persebaya Surabaya kembali ditangani pelatih kepala Djadjang Nurdjaman di Piala Presiden 2019.

Pria yang akrab disapa Djanur itu dijadwalkan merapat ke Bandung, Senin (4/3/2019).

Djanur akan mendampingi The Green Force saat laga melawan Persib Bandung di laga kedua fase Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

“Coach Djanur dijadwalkan tiba di Bandung besok karena kursusnya berakhir,” kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Selama dua pekan terakhir, Djanur disibukkan oleh kegiatan menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Batu pada 20 Februari hingga 4 Maret. Tapi, beberapa kali dia hadir dalam pertandingan Persebaya saat berlaga di Surabaya dalam Piala Indonesia 2019.

Djanur membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi. Agenda modul keenam AFC Pro akan rampung dan pria kelahiran Majalengka itu bisa kembali ke Persebaya dan bekerja seperti biasa.

“Senin pagi agenda AFC Pro di Batu sudah selesai. Setelah itu saya langsung ke Surabaya dan sore hari terbang ke Bandung,” ujar Djanur saat dihubungi bola.com.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengaku tidak sabar kembali merasakan situasi menangani sebuah tim. Apalagi, Persebaya mampu memetik kemenangan perdana di Grup A Piala Presiden saat melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3/2019).

"Tentu saja, saya sudah kangen dengan suasana tim. Saya kemarin menonton pertandingan melawan Perseru dan anak-anak mainnya sangat luar biasa. Semangat mereka bagus dan itu membuat saya tidak sabar bertemu mereka,” imbuh eks pelatih Persib Bandung itu.

Dari kubu tuan rumah, gelandang tangguh Dedi Kusnandar mengaku telah benar-benar pulih dari cedera yang dialaminya pada musim kompetisi 2018 lalu.

Dalam beberapa sesi latihan pun Dado --sapaan akrab Dedi-- sudah mengikuti latihan secara normal bersama yang lain.

Pemain bernomor punggung 11 ini pun mengatakan, jika kini kondisinya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

"Alhamdulilah, sudah pulih 100 persen. Tidak ada lagi rasa nyeri atau trauma. Secara kondisi fisik juga ada progress yang bagus," katanya dikutip persib.co.id.

Dado mengaku sudah sangat rindu untuk merumput kembali bersama Maung Bandung. Ia mengaku siap jika diturunkan oleh pelatih Miljan Radovic dalam laga kontra Persebaya.

"Kalau rindu ya sudah pasti. Sudah lama juga tidak main, apalagi main di Bandung bersama bobotoh. Saya siap 100 persen," tegasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post