March 4, 2019

Persebaya Waspadai Kebangkitan Persib, Radovic Nyatakan Siap Kerja Keras

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung pada pertandingan kedua fase Grup A Piala Presiden, Kamis (7/3/2019).

Persebaya vs Persib Bandung - Piala Presiden 2019 Kamis 7 Maret 2019 Kick-off 15.30 WIB.

Duel Persebaya vs Persib akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, mulai pukul 15.30 WIB, dimajukan dari jadwal semula pukul 18.30 WIB.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan timnya mewaspadai kebangkitan Maung Bandung, yang kalah 1-2 di laga perdana melawan Tira Persikabo.

"Seperti arahan dari pelatih (Djadjang Nurdjaman) tidak akan meremehkan lawan. Apalagi Persib habis kalah, pasti ngotot di depan pendukungnya sendiri," katanya dikutip persebaya.id, Minggu (3/3/2019).

"Kami akan lebih berhati-hati lagi di pertandingan nanti," jelasnya. 

Soal perubahan jadwal kick-off dari malam ke sore, Bejo mengatakan tidak masalah.

"Kami tidak masalah dengan pertandingan yang dihelat sore. Masa istirahat cukup panjang, jadi tidak ada problem," ujarnya.

Usai menaklukkan Perseru Serui 3-2 di laga pertama Piala Presiden 2019, skuat Bajol Ijo menggelar latihan pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (3/3).

Dalam laga kontra Perseru, Persebaya melakoni laga melelahkan. Memberi serangan bertubi-tubi, Green Force mampu berbalik unggul 3-2, setelah sempat tertinggal 2-0 di babak pertama.

Persebaya kini memimpin klasemen Grup A dengan 3 poin, sama dengan poin Tira Persikabo di posisi kedua, namun The Green Force unggung selisih gol.

Dalam laga nanti, Persebaya layak waspada mengingat Persib Bandung bernafsu meraih kemenangan usai dipermalukan di laga perdana.

Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan, timnya sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi Persebaya Surabaya.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini akan memanfaatkan waktu persiapan secara maksimal. Kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo di laga pembuka lalu pada Sabtu 2 Maret 2019 pun siap dievaluasi.

"Kami harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu untuk para pemain berlatih. Mereka pasti kerja 100 persen untuk pertandingan nanti," katanya diansir persib.co.id.

Radovic juga meminta agar semua pemain harus mewaspadai kekuatan skuat Bajul Ijo asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Harus tetap fokus selama pertandingan berjalan. Kami harus tambah kerja keras untuk dapat kemenangan di pertandingan nanti. Saya yakin semua pemain sangat siap," tegasnya.

Jadwal Persebaya Surabaya vs Persib Bandung - Piala Presiden 2019 
  • Kamis 7 Maret 2019 - Kick-off 15.30 WIB.
  • Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaeten Bandung

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post