March 9, 2019

Persib vs Perseru: Radovic Janjikan Permainan Lebih Baik dan Menang

Persib vs Perseru: Radovic Janjikan Permainan Lebih Baik dan Menang
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan, timnya akan tampil lebih baik pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui.

Radovic menegaskan, dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Selasa 12 Maret 2019 pukul 18.30 WIB itu, timnya akan lebih fokus.

Dilansir laman resmi klub, Radovic bertekad membawa kemenangan. 

"Masih ada satu pertandingan lagi dan kita akan coba manfaatkan kesempatan itu. Kita pasti bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan melawan Serui nanti," ujarnya.

Pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut enggan kehilangan poin lagi. Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan agar timnya lebih waspada.

"Tentu harus lebih fokus. Kita akan terus berusaha kasih yang terbaik untuk semua. Lawan Serui harus lebih baik," katanya.

Salah satu pilar lini belakan Maung Bandung, Bojan Malisic, juga menyatakan tekadnya untuk memperbaiki performa di laga menghadapi Perseru.

"Ya, tentu ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi. Tapi, ini tentang tim. Semua harus saling mendukung untuk tetap bermain bagus dan tidak kebobolan. Kami pasti lebih baik ke depannya," kata bek berkebangsaan Serbia ini.

"Permasalahan mungkin ada di komunikasi. Kami akan terus perbaiki itu di dalam latihan. Semua pasti berjalan lebih baik," tandasnya.

Harga Tiket Persib vs Perseru
Tiket pertandingan Persib vs Perseru dapat dipesan secara online dengan mengakses elevenia.co.id/persib. Pelayanan via online ini akan berakhir pada tanggal Minggu 10 Maret 2019. 

Pelayanan pemesanan tiket secara offline yang hanya berlaku untuk member Persib telah dibuka sejak Jumat 8 Maret 2019 dan akan berakhir Senin 11 Maret 2019 pukul 16.00 WIB. 

Berikut ini daftar harga lengkap tiket Persib kontra Perseru Seui:

  • VIP Barat Utama: Rp 125.000
  • Samping Barat I: Rp 75.000
  • Samping Barat II: Rp 75.000
  • Timur: Rp 60.000
  • Utara: Rp 50.000
  • Selatan: Rp 50.000

Di media sosial Twitter, banyak bobotoh menyerukan "kosongkan stadion" sebagai ungkapan kekecewaan atas dua kekalahan Persib di laga sebelumnya. Tagar #RadovicOut juga masih ramai di Twitter.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post