March 1, 2019

Persib vs Tira-Persikabo: Radovic Optimistis Menang, Young Warrior Siap Melawan

Persib vs Tira-Persikabo: Radovic Optimistis Menang
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan optimistis timnya menang di partai pembuka Piala Presiden 2019 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 2 Maret 2019. 

Radovic menegaskan skuat Maung Bandung siap menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur bobotoh yang memadati SJH.

"Pertandingan di Piala Indonesia saya sangat optimistis, karena pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok," kata Radovic dalam sesi konferensi pers.

Meski bermain, Radovic tetap berhati-hati terhadap kekuatan Tira Persikabo yang kini dibesut oleh pelatih Rahmad Darmawan. 

Menurutnya, Tira Persikabo sangat berpotensi menyulitkan Maung Bandung di laga pembuka Grup A Bandung ini.

"Ya, kita selalu waspada dan respek semua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan," katanya dikutip pesib.co.id.

Kubu Tira Persikabo menyatakan siap memberikan perlawanan.

Asisten pelatih Mifrahudin Mukson, mengatakan, Tira Persikabo siap memberikan penampilan terbaik. Ia menaruh rasa hormat kepada Persib yang merupakan tim yang disegani di Indonesia.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada PERSIB dan Persebaya (Surabaya). Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kita berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok," ujar Mifrahudin.

Mifrahudin menekankan bahwa Tira Persikabo tak ingin hanya menjadi pelengkap di Piala Presiden jilid ke-4 ini.

"Kita memang gagal di Piala Indonesia, tapi head coach (Rahmad Darmawan) sudah merancang program yang disiapkan untuk pre-season di Grup A ini," katanya.

Laga Persib vs Tira-Persikabo dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB usai pembukaan.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post