March 29, 2019

Prediksi Manchester United vs Watford - Liga Inggris Sabtu 30 Maret 2019

Prediksi Manchester United vs Watford - Liga Inggris Sabtu 30 Maret 2019

Manchester United menjamu Watford pada laga pekan 32 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019).

Pertandingan ini menjadi debut Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih tetap MU. Solksjaer ditetapkan sebagai manajer permain United, Kamis (28/3/2019).

Man United diprediksi menang dalam laga nanti. Watford akan menjadi korban kebangkitan Setan Merah yang menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

Apalagi menjelang laga melawan Watford, skuat MU mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya delapan pemain dari cedera.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dapat menurunkan lima pemain utama dalam usaha merebut kembali posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim 2018-2019.

Penyerang Marcus Rashford dan Romelu Lukaku tak bermain di laga jeda internasional lantaran terkena cedera ankle dan cedera kaki.

Anthony Martial juga tak masuk dalam skuat tim nasional Perancis lantaran terkena masalah lutut.

Luke Shaw dan Nemanja Matic juga tidak bermain dengan tim nasional negara masing-masing akibat cedera.

Dilansir Metro, kelima pemain di atas siap turun kala MU menjamu Watford di Old Trafford akhir pekan nanti.

Kehadiran Lukaku bakal memperkuat barisan depan Setan Merah.

Di lini belakang, MU sudah bisa diperkuat Antonio Valencia, dan Matteo Darmian. Valencia turun selama 90 menit untuk Ekuador dalam laga kontra Amerika Serikat (21/3/2019).

Di sisi lain, hadirnya pemain-pemain tersebut membawa keuntungan bagi Solskjaer yang bakal memiliki semua pemain dalam skuatnya.

Setelah menghadapi Watford, Man United bakal menghadapi laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris kontra Wolverhampton pada Rabu (2/4/2019).

Setelah itu, MU akan menghadapi Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) waktu setempat atau Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Watford, MU selalu menang. Pada pertemuan pertama musim ini, United menang 2-1 di kandang Watford.

Head to Head Manchester United vs Watford

Manchester United vs Watford

Statistik Manchester United vs Watford

Manchester United vs Watford

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera; Anthony Martial, Juan Mata, Romelu Lukaku.

Watford: Ben Foster, Jose Holebas, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Roberto Pereyra, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes, Troy Deeney, Andre Gray.


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post