March 11, 2019

Radovic Pastikan Pemain Persib Tetap Semangat Lawan Perseru

Radovic Pastikan Pemain Persib Tetap Semangat Lawan Perseru
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memastikan seluruh pemainnya tetap bersemangat menghadapi Perseru Serui pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 12 Maret 2019.

Meski sudah dipastikan tersingkir akibat belum meraih kemenangan, Radovic memastikan hal tersebut tidak mempengaruhi semangat Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Kita bisa lihat mereka sangat serius untuk persiapan pertandingan. Semua berlatih dengan enjoy. Saya pastikan mereka siap kembali untuk pertandingan," katanya dilansir situs resmi klub.

Pelatih yang sedang didesak mundur oleh bobotoh itu juga menyatakan, seluruh pemain Maung Bandung dalam kondisi yang prima. 

Persib vs Perseru
"Pemain sudah lakukan recovery yang cukup bagus. Saya percaya karena mereka sangat profesional. Hampir semua pemain oke, hanya (Srdjan) Lopicic dan Made (Wirawan) akan kita lihat terus kondisinya," ungkapnya.

Karenanya, Radovic menyatakan timnya siap menjamu Perseru dan mengantarkan kemenangan untuk Maung Bandung.

"Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini. Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin," katanya.

Ia menginstruksikan Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan agar tetap waspada. Ia menyebut, Perseru merupakan tim yang selalu menyulitkan setiap lawannya.

"Pertandingan pasti akan sulit. Tapi, kami siap bekerja keras dan bermain lebih baik dari mereka. Konsentrasi sangat diperlukan untuk dapat hasil yang bagus," tegasnya.

Kemenangan wajib diraih Persib untuk mengembalikan mental pemain dan dukungan bobotoh. Kekalahan dipastikan kian menguatkan desakan agar Radovic mundur atau dipecat.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post