March 12, 2019

Radovic Puji Mental Pemain Persib Usai Menang Telak atas Perseru

Radovic Puji Mental Pemain Persib Usai Menang Telak Atas Perseru
Persib Bandung menang telak 4-0 atas Perseru Serui pada pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Pelatih Persib Bandung memuji mental bertandingan skuat asuhannya yang bermain dalam kondisi tertekan.

Radovic juga menyatakan, skema "tiki-taka" yang diusungnya bisa berjalan di Persib Bandung

Radovic mengakui, laga melawan Perseru cukup sulit bagi timnya. Namun, dengan adanya gol pertama yang dicetak Erwin Ramdani, semua langkah pemainnya terasa ringan.

"Sebelum pertandingan saya bicara ini game sulit, Persib butuh gol pertama, itu jadi bagus, mereka kasih tekanan. Kemarin kita kalah dua kali, kali ini gim sulit, tapi saya senang mental mereka bagus, itu luar biasa," ucap Radovic saat jumpa pers usai laga dikutip bobotoh.id.

Radovic juga menyebutkan, timnya mampu memainkan permainan menawan ala tiki-taka. Ia pun yakin bila di pertandingan selanjutnya skema tiki-taka akan kembali tersaji.

"Sekarang banyak gol, bisa tiki taka, besok juga bisa tiki taka, kalau menang hari ini kita senang," tambahnya.

Pelatih asal Montenegro itu juga mengatakan, di ajang pramusim ini, ia masih mencari pemain yang siap menjadi bagian dari tim Persib.

"Kita bicara sudah selesai Piala Presiden, saya sudah tahu bagaimana mereka, saya kasih peluang buat semua pemain, semua main dan ini luar biasa," imbuhnya.

Sepinya dukungan Bobotoh di stadion tak menjadikan semangat Persib menciut. Ia pun tetap ucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah datang mendukung timnya.

"Terima kasih pemain, terima kasih Bobotoh yang datang, terima kasih dan saya berharap selanjutnya bisa banyak pertandingan sama hari ini," katanya.

Pelatih yang pernah bermain di Persib musim 2011-2012 itu juga mengungkapkan, ia masih menunggu pemain baru. Ia berharap, pada sesi latihan berikutnya, seluruh pemain sudah lengkap dan siap bertanding di Liga 1 2019.

"Kita tunggu pemain baru dan semua di sini full pemain. Kalau berapa pemain baru dan injury bisa full, saya berharap kita bisa lebih siap di kompetisi," katanya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post