March 6, 2019

Radovic Tegaskan Persib Bandung Siap Kalahkan Persebaya

Radovic Tegaskan Persib Bandung Siap Kalahkan Persebaya
Pelatih Persib Bandun Miljan Radovic menyatakan timnya siap meraih kemenangan di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 7 Maret 2019. 

Radovic mengatakan dirinya enggan meraih hasil buruk seperti saat menghadapi Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden pekan lalu.

"Pemain selalu kerja keras dan tunjukan kerja bagus setiap hari. Kita ingin menang untuk pertandingan besok. Saya pikir, semua pemain juga sedang mempunyai motivasi yang bagus untuk menang," kata Radovic dilansir laman resmi klub, Rabu 6 Maret 2019.

Menghadapi kekuatan Persebaya, Radovic isyaratkan anak asuhnya agar lebih berhati-hati. Ia menyebut, konsentrasi tinggi sangat dibutuhkan dalam laga menghadapi tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu.

"Kita harus tingkatkan terus fokus untuk lawan siapapun, termasuk Persebaya. Pertandingan juga saya prediksi akan berjalan seru dan menarik," paparnya.

Dalam laga nanti kemungkinan Kapten tim Persib Supardi Nasir Bujang sudah bisa tampil setelah sembuh dari sakit.

Supardi menyatakan, dirinya siap tampil melawan Persebaya dan bertekad membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap bermain lepas, meski mengusung target meraih tiga poin.

“Pastinya kita harus menang, tetapi jangan menjadi beban. Kita punya waktu 95 menit untuk bisa mencetak gol, dan saya harap besok clean sheet untuk tim kita. Saya berharap seperti itu,” katanya.

Bagi Supardi, hasil dari laga menghadapi Bajul Ijo nanti akan sangat menentukan perjalanan Pangeran Biru di turnamen pramusim ini. Demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya, kata dia, tim harus bertarung mengamankan tiga poin.

“Jangan sampai kalah. Apalagi besok sangat menentukan untuk kita ke depan, kalau mau tim ini berlanjut, kita harus menang,” pungkasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post