March 24, 2019

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam - Kualifikasi Piala Asia U-23 #TimnasDay

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam - Kualifikasi Piala Asia U-23
Timnas Indonesia menjalani laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan Vietnam di My Dinh Stadium, Hanoi, Kamboja, Minggu 24 Maret 2019.

Duel Vietnam vs Indonesia akan dimulai pukul 20.00 WIB (live RCTI).

Indonesia belum mendapatkan poin setelah dibantai Thailand 0-4 di laha pertama.

Vietnam butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan posisinya di puncak Grup K setelah mengalahkan Brunei 6-0.

Dalam laga nanti, skuat susunan pemain Garuda Muda dalam starter line-up mengalami perubahan dari line-up sebelumnya.

Menurunkan formasi 4-3-3, Satria Tama mengawal gawang Indonesia, dengan kwartet bek Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, Nurhidayat, dan Firza Andika.

Lini tengah skuat Garuda Muda diisi Sani Rizky, M. Luthfi Kamal, dan Egy Maulana. Lini depan dipercayaan kepada trio Witan Sulaeman, Marinus Wanemar, dan Osvaldo Haay.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengatakan akan mengubah komposisi starting eleven untuk mengalahkan Vietnam.

"Jadi semalam sudah kami evaluasi dari pertandingan lawan Thailand. Tentu akan ada beberapa perubahan yang nanti kami siapkan, sehingga betul-betul bisa mengantisipasi perlawanan Vietnam," katanya dilansir situs resmi PSSI.

"Perubahan komposisi sudah pasti, karena kemarin kami evaluasi kurang maksimal, dan kerja kerasnya masih perlu harus ditingkatkan lagi, sehingga kami sudah sepakan nanti pasti akan ada perubahan komposisi," tegasnya.

Dalam pertandingan ini Indonesia wajib menang. Jika gagal menang, Timnas U-23 dipastikan gagal ke putaran final Piala Asia U-23 yang berlangsung tahun depan.

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia U-23: Satria Tama; Asnawi, Bagas Adi, Nurhidayat, Firza Andika; Sani Rizky, M. Luthfi Kamal, Egy Maulana; Witan, Marinus, Osvaldo Haay.

Cadangan: M. Riyandi, Awan Setho, Rachmat Irianto, Andy Setyo, Samuel Christianson, Fredyan, Wahyu, Hanif Sjahbandi, M. Rafi Syarahil, Kadek Agung, Gian Zola, Saddil Ramdani, Dimas Drajad.





    Baca Juga
    NEXT POST Next Post
    PREVIOUS POST Previous Post