March 12, 2019

Tiket Persib vs Perseru Tidak Laku, Bobotoh Trendingkan Tagar #PerseruDay

Tiket Persib vs Perseru Tidak Laku
Pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3/2019) malam diperkirakan sepi penonton.

Minat bobotoh ke stadion menurun drastis karena Persib sudah tersingkir di Piala Presiden 2019. Laga itu hanya formalitas dan menjadi persaingan dua tim untuk menghindari juru kunci Grup A.

Dipastikan tersingkirnya Persib ke babak gugur membuat tiket nonton tak laku.

Selain itu, kelompok suporter Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) sejak dua hari lalu menyatakan aksi boikot dengan tidak datang ke stadion.

Bomber menyatakan, aksi kosongkan stadion sebagai protes kepada manajemen sekaligus mendesak Miljan Radovic mundur atau dipecat sebagai pelatih Persib.

Tagar #PersibDay yang biasa trending di Twitter saat Persib akan bertanding pun berganti menjadi #PerseruDay.

Banyak bobotoh berharap Perseru mengalahkan Persib agar Miljan Radovic segera diganti.

Menurut Media Ofisial Persib, Irfan Suryadiredja, tidak lakunya tiket Persib vs Perseru karena Maung Bandung sudah tersingkir.

"Kalau sekarang menurun mungkin karena Persibnya juga sudah tidak lolos," katanya dikutip detik.com, Selasa (12/3/2019).

"Kalau jam kerja di Bandung itu memang selalu menurun, tidak seperti jam hari libur. Apalagi, pertandingannya digelar tiga kali dengan jeda waktu yang berdekatan," kilahnya.

"Kalau soal ada ancaman boikot itu mah hak suporter, kita juga tidak bisa melarang mengiyakan, tapi kita dari panpel tetap menjalankan kesuksesan dan perjalanan pertandingan," kata Irfan.

Kendati begitu, belum diketahui jumlah tiket yang baru terjual secara detail. "Kami belum rekap jumlahnya. Tapi, yang jelas, masih ada," ujar Irfan.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post