March 30, 2019

Ribuan Bobotoh Siap Saksikan Laga Uji Coba Persib Bandung vs Ewako Batam

Ribuan Bobotoh Siap Saksikan Laga Uji Coba Persib Bandung vs Ewako Batam
LEBIH dari 2000-an bobotoh dipastikan menyaksikan pertandingan uji coba Persib Bandung vs Ewako Batam FC di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Minggu 31 Maret 2019, mulai pukul 16.00 WIB.

Menurut Panitia Pelaksana Pertandingan Persib vs Ewako Batam, Sep Muslih, jumlah bobotoh itu diperkirakan berdasarkan hasil penjualan tiket sampai dengan Jumat 29 Maret 2019.

“Alhamdulillah antusiasme bobotoh untuk pertandingan nanti sangat tinggi. Sampai saat ini sudah lebih dari 2000 bobotoh yang sudah membeli tiket,” katanya dilansir persib.co.id.

Muslih mengatakan, tak hanya bobotoh asal Batam yang akan mendukung tim Maung Bandung berlaga di Kota Industri tersebut.

Bobotoh dari sejumlah daerah di Kepulauan Riau seperti Karimun, Tanjung Pinang, Bintan, dan Natuna, juga bakal hadir.

“Karena mungkin Persib hanya setahun sekali ke Batam, jadi bobotoh luar Batam juga senang dan ingin menyaksikan pertandingan nanti,” tambahnya.

Kubu Persib akan menurunkan 24 pemainnya dalam laga ini. Pelatih Miljan Radovic mengaku senang dengan performa anak asuhnya dalam sesi latihan. 

Menurut pria asal Montenegro itu, Ezechiel N’Douassel cs mampu menampilkan permainan sesuai dengan yang diinginkan.

"Luar biasa. Mereka profesional sekali dan saya senang karena setiap hari kita terus mengalami peningkatan. Saya sudah bicara sama mereka, kalau kita latihan seperti hari ini dan seperti kemarin, kita bisa jadi tim bagus,” katanya.

Radovis juga senang dengan kedatangan Febri Hariyadi yang baru saja memperkuat Tim Nasional Indonesia pada Senin 25 Maret 2019.

“Dia dari Timnas. Dia profesional dan mengerti semua. Bisa sedikit istirahat dan latihan. Pemain dari Timnas memang harus bisa cepat menyesuaikan dan dia hari ini bagus latihan,” katanya.

Radovic menegaskan, dirinya menyiapkan seluruh pemain untuk tampil dalam dalam uji tanding ini. Ia ingin semua pemain mendapatkan menit bermain sebelum tampil di kompetisi resmi.

“Kita sudah tahu lawannya siapa. Saya ingin semua main di game itu. Tapi ada porsi waktunya masing-masing. Ada yang 15 menit, ada yang 50 menit. Karena ini persiapan untuk kompetisi. Semua harus dapat menit bermain,” ungkapnya.

Laga Persib Bandung vs Ewako Batam merupakan rangkaian pemusatan latihan Persi di Batam selama sepekan. Pertandingan ini juga merayakan peringatan ulang tahun Viking Batam.*


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post