April 20, 2019

Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Baru

Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tanpa Empat Pemain Baru
Persib Bandung tidak bisa diperkuat empat pemain barunya dalam laga melawan Borneo FC di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan yang akan berlangsun Rabu, 24 April 2019, di Stadio Segiri, Samarinda, empat pemain Maung Bandung, yakni Saepuloh Maulana, Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame, dan Achmad Jufriyanto harus absen karena baru bergabung musim 2019.

Pelatih Persib Miljan Radovic pun tidak akan membawa keempat pemainnya itu ke Samarinda.

Radovic menyatakan, timnya siap menghadapi Borneo FC dalam laga. Maung Bandung pun akan kehilangan beberapa pemain lainnya akibat akumulasi kartu kuning pada leg pertama nanti.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ungkapnya di laman resmi klub.

Radovic mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya sejauh ini. Ia berharap seluruh pemain terus mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan nanti.

“Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan, saya harap itu terus seperti itu, kita harus terus naik-naik, meningkatkan penampilan,” ucap pria berusia 43 tahun itu.

Radovic mengatakan, persiapan timnya berjalan sangat baik. Pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun memastikan kondisi seluruh pemain sangat prima.

"Mereka berlatih bagus dan selalu fokus setiap hari. Tidak ada masalah dengan kondisi pemain, jadi saya pastikan semuanya sangat bagus dan kita siap untuk bermain," katanya.

Radovic sangat yakin jika skuatnya mampu menampilkan permainan tim lawan yang kini diasuh oleh mantan arsitek Maung Bandung, Mario Gomez tersebut.

"Kita percaya pemain sangat profesional dan tunjukan teamwork mereka. Ada dua pertandingan dan kita harus tetap fokus," ujarnya.

Tanpa empat pemain terbarunya, Persib kemungkinan mengandalkan Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustaffa, dan Ardi Idrus di lini belakang.

Untuk lini tengah, Maung Banding punya banyak opsi, seperti Hariono, Kim Kurniawan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani, Beckham Putra, dan Ghozali Siregar.

Lini depan Persib kemungkinan mengandalkan striker tunggal Ezechiel N'Douassel.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post