April 25, 2019

Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC Berubah

Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC Berubah

Jadwal Persib Bandung vs Borneo FC pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, kemungkinan besar batal digelar Senin 29 April 2019. Pihak polisi menyarankan agar laga dimundurkan karena masih dalam suasana pemilu.

General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman menyatakan, kemungkinan mundurnya jadwal pertandingan Persib vs Borneo berdasarkan hasil koordinasi pihak Panpel dengan Kepolisian Resor Bandung.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," katanya dilansir situs resmi Persib, Kamis (25/4/2019).

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadhan," jelas Bram.

Media Officer Persib Irfan Suryadiredja menambahkan, pihaknya sudah berkomunikasi terkait mundurnya jadwal pertandingan leg kedua tersebut dengan kubu tim tamu.

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

Pada pertandingan leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, 24 April 2019, Borneo FC menang 2-1. Di leg kedua, Persib yang gantian menjadi tuan rumah wajib menang agar lolos ke semifinal. Borneo FC hanya butuh hasil imbang.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post