April 26, 2019

Polisi Rekomendasikan Persib Bandung vs Borneo FC 4 Mei 2019

Kepolisian Resor (Polres) Bandung merekomendasikan jadwal pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC digelar Sabtu 4 Mei 2019, mulai pukul 15.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung vs Borneo FC 4 Mei 2019


Sedianya, pertandingan Persib vs Bornei FC dijadwalkan Senin 29 April 2019. Namun, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian, terkait rangkaian kegiatan Pemilihan Umum. Alhasil, laga pun terpaksa ditunda.

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas Polres Bandung memberikan rekomendasi pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 Jam. 15.00 WIB,” tulis surat Polres Bandung tertanggal Jumat 26 April 2019 dirilis laman resmi Persib.

Menurut General Coordinator Persib, Budhi Bram Rachman, pihaknya telah meneruskan surat rekomendasi tersebut kepada PSSI.

“Kami sudah menerima rekomendasi itu dan sudah kami teruskan ke PSSI selaku penyelenggara turnamen Piala Indonesia ini. Kami akan terus mengupayakan agar pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan,” katanya.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan, timnya sedang dalam motivasi yang tinggi untuk membalas kekalahan 1-2 dari Borneo FC.

Bagi Radovic, motivasi serupa juga dimiliki oleh seluruh bobotoh saat ini. Untuk itu, pelatih asal Montenegro itu pun berharap misi balas dendam pada leg kedua nanti di Stadion Si Jalak Harupat dapat berjalan sesuai rencana.

“Kita butuh kemenangan di leg kedua. Semua pemain, bahkan semua orang di Bandung ingin Persib menang di laga nanti. Dan itu artinya, kita semua punya motivasi yang sangat besar untuk memenangi laga itu,” katanya.

Radovic mengimbau kepada seluruh pemainnya untuk bisa memanfaatkan waktu yang ada, agar persiapan dapat berjalan maksimal.

“Saya selalu bicara, kita harus konsentrasi dan fokus di setiap latihan. Selain mempersiapkan taktik, fisik semua pemain juga harus ok,” ujarnya.

Persib wajib menang atas Borneo FC minimal 1-0 agar lolos ke babak semifinal Piala Indonesia. Jika lolos, Persib akan berhadapan dengan Persija Jakarta atau Bali United.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post