April 1, 2019

Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1 Highlights

Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights
Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019).

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak melalui Roberto Firmino dan gol bunuh diri Alderweireld.

Gol balasan Spus diciptakan Lucas Moura.

Duel Liverpool vs Spurs berlangsung sengit. Kedua tim bermain menyerang dan cepat. Liverpool unggul lebih dulu pada babak pertama. Roberto Firmino membobol gawang Spurs pada menit ke-16.

Umpan silang dari Andrew Robertson ditanduk ke arah kiri gawang yang dikawal Hugo Lloris. Keunggulan Liverpool ini bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Tottenham bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Umpan datar Christian Eriksen dari sayap kanan, bisa diselesaikan oleh Lucas Moura dari jarak dekat.

Kemenangan Liverpool dipastikan pada menit ke-90. Toby Alderweireld melakukan bunuh diri, saat salah mengantisipasi bola rebound.

Sundulan Mohamed Salah bisa ditepis oleh kiper Spurs, Hugo Lloris. Bolanya mengenai kaki Alderweireld hingga masuk ke gawang sendiri. 

Dengan hasil ini, Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan 79 poin dari 32 kali bertanding. Mereka unggul dua angka dari Manchester City, yang baru 31 kali main.

Spurs tetap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin. Koleski angka mereka sama dengan Manchester United di posisi keempat, tapi unggul seleisih gol.

Liverpool vs Tottenham Hotspur 2-1 Video Gol Highlights



Susunan Pemain

Liverpool
: Alisson, Matip, Van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Milner (Fabinho 77), Wijnaldum, Henderson (Origi 77), Roberto Firmino, Mohamed Salah (Lovren 90), Sadio Mane.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Vertonghen, Dany Rose, Alderweireld, Trippier, Sanchez (Heung-min Son 69), Sissoko, Eriksen (Llorente 90), Lucas Moura (Davies 82), Dele Alli, Harry Kane.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post