April 13, 2019

Manchester United vs West Ham: Solskjaer Rotasi Pemain #MUFC#MUNWHU

Manchester United vs West Ham
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bakal melakukan rotasi pemain saat menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019).

Rotasi dilakukan untuk menjaga kondisi pemain tetap bugar ketika bertandang ke markas Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions.

Solksjar mengatakan, setidaknya akan ada dua hingga tiga pemain yang dirotasi, terutama di lini depan.

"Saya memiliki beberapa pilihan. Tentu saja saya akan mengistirahatkan dua hingga tiga pemain karena ada pertandingan penting yang menanti kami di depan," katanya dikutip situs resmi MU.

"Di laga sebelumnya kami menempatkan Jesse Lingard dan Anthony Martial di bangku cadangan, yang biasanya menjadi starter. Yang pasti akan ada perubahan. Lihat saja nanti siapa yang akan dicadangkan," jelasnya.

Solskjaer mengaku MU tetap fokus dalam menghadapi laga kontra The Hammers. MU dituntut untuk memenangi sisa laga agar bisa finis di posisi empat besar klasemen.

"Saat ini hanya soal West Ham. Kami fokus untuk tampil baik dan meraih tiga poin. Kami ingin finis di tiga besar," katanya.

MU belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya setelah Solksjaer diangkat menjadi pelatih tetap. Terakhir mereka kalah dari Barcelona di Liga Champions.

The Hammers juga selalu berhasil menjadi batu sandungan MU dalam beberapa pertemuan terakhir.

Di pertemuan pertama musim ini, Setan Merah dipaksa menyerah 1-3 di London Stadium.

Dalam laga nanti Solksjaer tidak bisa menurunan tujuh pemain, termasuk dua bek sayap andalannya, Ashley Young dan Luke Shaw, akibat skorsing. Marcos Rojo dan Matteo Darmian berpeluang menjadi starter.

Nemanja Matic sudah diap dimainkan. Romelu Lukaku kemungkinan menjadi starter. Lukaku menjadi pemain yang selalu membobol gawang The Hammers ketika bermain di Old Trafford.


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post