April 22, 2019

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Markas Borneo FC

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Markas Borneo FC
Persib Bandung membawa 19 pemain ke Kalimantan.

Skuat Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC dalam pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Dari 19 pemain yang dibawa, tak ada nama tiga pemain terbaru Persib, yaitu Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, dan Artur Gevorkyan.

Ketiganya tak bisa diturunkan karena regulasi Piala Indonesia yang tidak mengizinkan pemain untuk bermain hingga babak semifimal.

"No, mereka tidak bisa main. Kalau mereka latihan di sini. Mereka harus punya latihan keras karena tidak ikut main di sini," ujar pelatih Persib Miljan Radovic dikutip laman resmi klub.

Disinggung soal persiapan timnya menghadapi Borneo FC, Radovic mengatakan bahwa Ezechiel N Douassel dkk dalam kondisi prima.

Ia menargetkan bisa mencuri kemenangan di kandang Borneo FC yang kini dilatih oleh Mario Gomez.

"Tapi kita kasih maksimum untuk besok. Kita siap ada banyak pemain yg bisa main. dan kita akan lihat bagaimana. Tapi kita siap untuk bawa (menang) pertandingan," ucapnya.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya ada yang tidak main karena kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” jelasnya.

Leg kedua akan berlangsung di Bandung, Sabtu 4 Mei 2019. Kemenangan di leg pertama akan menjadi modal penting bagi Persib untuk lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019 dan berpotensi bertemu Persija Jakarta.

Maung Bandung tidak membawa gelandang Srdan Lopicic karena akumulasi kartu dan para pemain baru dalam lawatannya kali ini.

Daftar 19 Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

  • Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan
  • Pemain belakang : Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando
  • Gelandang : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar
  • Penyerang : Ezechiel N'douassel.

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post