April 8, 2019

Persib Bandung Resmi Dapatkan Striker Baru

Persib Bandung resmi menapatkan striker baru. Hal itu diisyaratkan Direktur Persib, Teddy Tjahjono, melalui cuitan di akun Twittenya.

"Done," tulisnya dengan tambahan ikon nomor 9 yang menunjukkan posisi striker.


Sebelumnya, beredar kabar Persib akan mendatangkan dua pemain asing,  satu pemain asing dari Asia untuk mengisi slot pemain Asia yang masih kosong, dan satu pemain asing dari luar Asia.

Andreja Lazovic
Andreja Lazovic
Persib Bandung kini dirumorkan kedatangan striker muda asal Serbia, Andreja Lazovic. Kabar tersebut muncul dari akun Twitter @indotransfer yang diunggah pada Sabtu (6/4/2019).

Selain itu, Andreja Lazovic juga memiliki posisi sebagai centre forward (CF), sama seperti yang diinginkan pelatih Miljan Radovic untuk mencari duet Ezheciel Ndouassel di lini depan.

Pada musim 2018, Adreja Lazovic bermain untuk FK Gorodeya, klub dari Liga Belarusia.

Berdasarkan data Transfermarkt.com, Andreja Lazovic masih bisa dibilang muda, karena baru berusia 24 tahun.

Selain Andreja Lazovic, nama lain yang masuk bursa transfer adalah penyerang Tomi Juric (Australia), Saadullah Khan (Pakistan) dan pemain asal Korea Selatan.

Yang pasti, pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan akan mendatangan dua pemain baru. Selain itu, perampingan anggota tim di tubuh Persib juga masuk ke dalam agenda.

“Saya sudah tahu berapa pemain tapi kita ada rencana dan saya sama manajemen tunggu pemain baru datang dan setelah itu kita akan lihat bagaimana,” terang Radovic dikutip Simamaung.

Saat ini fokus Radovic masih menunggu pemain incaran merapat. Ketika pemain bidikan bergabung baru dia akan segera ‘bersih-bersih’ materi pemain Persib yang kini mencapai 31 nama. Pria berusia 43 tahun itu pun tidak mau terburu-buru memberi vonis siapa saja yang harus angkat kaki.

“Kita akan lihat. Saya mau selalu kasih kesempatan buat semua pemain. Kadang tidak bagus dan kadang bagus, ga bisa 2-3 hari dan ini waktu yang panjang tapi sabar dulu kita punya waktu,” jelas dia.

Sejak awal Radovic memang menyiapkan rencana timnya cuma akan diperkuat 25 pemain, dengan rincian tiga penjaga gawang dan sisanya adalah outfield player.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post