April 28, 2019

Persib Bandung Optimistis Singkirkan Borneo FC

Persib Bandung Optimistis Singkirkan Borneo FC
Persib Bandung menyatakan optimistis menyingkirkan Borneo FC di pertandingan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

Di leg pertama, Persib kalah 1-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Pelatih Persib Miljan Radovic optimistis, timnya mampu tampil lebih baik saat leg ke-2 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Radovic mengatakan, kekalahan pada leg pertama di Samarinda akan dijadikan motivasi agar Ezechiel N'douassel cs tampil lebih trengginas lagi. 

Meski kick off leg kedua mengalami penjadwalan ulang, hal tersebut diakui Radovic bukan menjadi masalah bagi skuatnya.

"Performa harus lebih baik karena akan main di kandang. Kita harus tampil seratus persen di sini. Kita harus terus kasih motivasi," ujar Radovic dilansir laman resmi klub, Minggu 28 April 2019.

Pelatih yang juga eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 ini mengaku yakin, timnya mampu lolos ke babak semifinal.

"Kita pasti bisa. Semua persiapan bagus dan pemain punya motivasi besar untuk lolos," ungkapnya.

Pertandingan Persib vs Borneo FC semula dijadwalkan Senin, 29 April 2019, lalu direkomendasikan polisi agar digelar Sabtu 4 Mei 2019.

Radovic mengatakan, mundurnya laga versus Pesut Etam tidak menjadi persoalan bagi tim asuhannya. Pelatih asal Montenegro ini mengambil sisi positif dari pengunduran jadwal tersebut.

"Yang terpenting sekarang kita terus lakukan persiapan dengan bagus. Ada waktu yang bisa kita manfaatkan untuk persiapan. Pertandingan harus mundur dan kita pahami situasinya seperti apa," ucap Radovic.

Karena itu, Radovic meminta agar skuat Maung Bandung tidak terganggu oleh berubahnya jadwal leg kedua tersebut.

"Semua pemain harus tetap fokus karena satu pertandingan di Bandung sangat penting. Kita tetap yakin bisa lolos ke fase berikutnya," jelasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post