April 23, 2019

Preview Borneo FC vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 24 April 2019

Preview Borneo FC vs Persib Bandung - Piala Indonesia Rabu 24 April 2019
Borneo FC menghadapi Persib Bandung pada pertandingan leg pertama babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan timnya akan berupaya maksimal mengalahkan Persib yang pernah dilatihnya. Ia menyebut Maung Bandung merupakan tim yang sangat bagus.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan," kata Gomez dalam sesi konferensi pers, Selasa 23 April 2019.

Gomez mengakui timnya berpotensi mengalami kesulitan menghadapi Persib. Ia sangat mewaspadai para pemain Maung Bandung, khususnya di sektor penyerangan.

"Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N'douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir)," ujarnya.

"Melihat itu, kami tentu harus memperkuat di sektor pertahanan," tegas Gomez.

Dari kubu Persib, pelatih Miljan Radovic menegaskan, timnya siap meladeni tuan rumah Borneo FC.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Radovic menegaskan skuat asuhannya tidak akan gentar sedikit pun. Ia pun mengaku sangat optimistis akan mampu membawa hasil maksimal.

"Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung," ujar Radovic.

Pelatih berkebangsaan Montenegro ini menyatakan sangat percaya dengan kemampuan seluruh pemainnya. Ia meyakini jika Hariono dan kawan-kawan tengah dalam motivasi yang tinggi untuk membawa hasil positif dari kandang Pesut Etam.

"Semua pemain pasti siap untuk besok. Mereka siap kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol," ujarnya dirilis laman resmi klub.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post