April 29, 2019

Rayo Vallecano vs Real Madrid 1-0 Highlights

Rayo Vallecano vs Real Madrid 1-0 Highlights
Real Madrid kalah 0-1 dari tim papan bawah Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga Spanyol di Estadio de Vallecas, Senin (29/4/2019) dinihari WIB.

Satu-satunya gol Rayo tercipta dari tendangan penalti yang dilakukan Adri Embarba. Hadiah penalti diberikan menyusul pelanggaran Jesus Vallejo terhadap Javi Guerra.

Madrid tidak banyak melakukan ancaman berarti ke gawang Rayo sepanjang pertandingan. Meski lebih dominan dengan 51 persen penguasaan bola, cuma tiga dari total sembilan percobaan El Real yang mengarah ke gawang tim tuan rumah.

Dengan kekalahan ini ini, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga liga terakhir. Di pekan lalu, Los Blancos imbang tanpa gol di kandang Getafe.

Madrid di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dengan 65 poin hasil 35 pertandingan, berjarak sembilan poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan 18 poin dari Barcelona, yang sudah mengunci gelar juara. 

Rayo Vallecano vs Real Madrid 1-0 Video Gol Highlights



Susunan Pemain

Rayo Vallecano: Alberto Garcia, Tito, Ba, Alejandro Galvez, Mario Suarez (Alvaro Medran 78'), Jose Angel Pozo (Trejo 85'), Alex Moreno, Agbo, Javi Guerra, Bebe (Alvaro Garcia 79'), Adri Embarba

Real Madrid: Courtois, Marcelo, Carvajal, Varane, Vallejo, Modric (Isco 74'), Kroos, Llorene, Ceballos (Brahim Diaz 61'), Bale, Mariano Diaz (Lucas Vazquez 82').*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post