May 31, 2019

Bali United vs Persija Jakarta 1-0 Highlights #PersijaDay

Bali United vs Persija Jakarta 1-0 Highlights
Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta dalam duel sengit pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Jumat 31 Mei 2019.

Pertandingan berlagsung ketat. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, Bali United memecah kebuntuan di menit 82 melalui Paulo Sergio. Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga laga berakhir.

Persija mengancam gawang Bali United lebih dulu di menit 10. Bruno Matos berhasil melepaskan tembakan dan gagal ditangkap sempurna oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Marko Simic yang mencoba memanfaatkan bola muntah, masih gagal.

Bali United kemudian menciptakan peluang di menit 26 lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly. Sayang, bola tembakan bebas Lilipaly masih belum menemui sasaran.

Empat menit berselang, Yabes Roni mampu melakukan penetrasi ke pertahanan Persija. Terlalu lama memegang bola, winger Bali United ini mendapat tekanan dari Ryuji hingga akhirnya gagal memaksimalkan peluang.

Menjelang babak pertama berakhir, kiper Persija, Shahar Ginanjar, melakukan blunder. Bermaksud menghalau ke luar, eks kiper Persib Bandung dan PSM Makassar ini malah membahayakan gawangnya sendiri. Bola masih melenceng dan keluar lapangan.

Hingga pertandingan babak pertama usai, Bali United dan Persija sama-sama menemui kebuntuan. Skor sama kuat 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim masih sama-sama bermain menyerang. Laga masih berlangsung ketat. Gol baru tercipta di menit 82 buat tuan rumah,

Paulo Sergio memecah kebuntuan Serdadu Tridatu dengan sebuah penyelesaian akhir yang cantik. Skor akhir Bali United FC vs Persija Jakarta 1-0.

Dengan hasil ini Bali United di posisi dua klasemen dengan 9 poin dari 3 laga, hanya kalah selisih gol dari Madura United yang ada di puncak klasemen.

Persija Jakarta di zona degradasi (posisi 16) dengan satu poin hasil tiga pertandingan --sekali imbang dan sekali menang.

Susunan Pemain

Bali United:
Wawan Hendrawan (gk); Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar (gk); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic.*




Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post