May 5, 2019

HT: Huddersfield Town vs Manchester United 0-1 Highlights

HT: Huddersfield Town vs Manchester United  0-1 Highlights
Manchester United unggul 1-0 atas Huddersfield Town pada pertandingan babak pertama pekan 37 Liga Inggris di John Smith's Stadium, Minggu 5 Mei 2019.

Pertandingan baru berjalan 8 menit, 'Setan Merah' sudah mampu membobol gawang tuan rumah.

MU tampil menekan sejak awal. Usaha mereka tidak sia-sia karena Scott McTominay bisa membuka skor.

Tendangan datar McTominay tidak mampu dibendung kiper tuan rumah, Jonas Lossl. Skor Huddersfield vs MU 0-1 di babak pertama.

Wajib menang, Manchester United langsung menekan tim tuan rumah sejak peluit dimulainya pertandingan dibunyikan. 

MU langsung punya peluang emas melalui Marcus Rashford pada menit ke-6. Tendangannya mampu diamankan kiper Huddersfield.

United akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-8. Berawal dari pergerakan Juan Mata yang memainkan umpan pendek. Bacuna bisa memotong umpan tersebut. Namun bola jatuh ke kaki McTominay, yang melakukan kontrol dan melepaskan tendangan ke gawang Huddersfield. 

Bola nyaris berhasil dihalau oleh Lossl, namun memantul mengenai kaki kiper Hudderfield itu dan masuk ke dalam gawang. Huddersfield 0-1 Manchester United.

Pemain tengah Huddersfield, Bacuna punya peluang bagus pada menit ke-24, namun tendangannya melebar. Sementara MU, juga mencoba memperbesar keunggulan.

MU punya peluang bagus melalui Juan Mata pada menit ke-25, dan Pogba pada menit ke-42. Namun tidak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama berakhir. MU sementara unggul atas Huddersfield.

Statistik mencatat, MU mendominasi pertandingan dengan 58 persen penguasaan bola. Setan merah melakukan dua kali percobaan ke arah gawang. Sementara Huddersfield menguasai 42 persen bola dan hanya mencatatkan satu tendangan ke arah gawang.
Susunan Pemain

Huddersfield:
Jonas Lossl; Erik Durm, Christopher Schindler, Terrence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Juninho Bacuna; Alex Pritchard, Karlan Grant, Isaac Mbenza.

Manchester United: David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post