May 21, 2019

Jelang Semen Padang vs Persib Bandung, Artur Gevorkyan Dipanggil Timnas

Jelang Semen Padang vs Persib Bandung, Artur Gevorkyan Dipanggil Timnas


Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan mendapat panggilan dari Federasi tertinggi sepak bola Turkmenistan (TFF) untuk bergabung dengan Timnas Turkmenistan.

Dilansir laman resmi Persib, Artus dipanggil untuk pemusatan latihan dan laga uji coba internasional Timnas Turkmenistan pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

Mengingat tanggal pemusatan latihan Timnas Turkmenistan, Artur diperkirakan absen pada laga Persib Bandung melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu 29 Mei 2019.

Pemilik nomor punggung 71 ini baru sekali memperkuat Persib. Ia mampu mencetak dua gol saat berjumpa Persipura di laga perdana.

Artur Gevorkyan mengaku senang kembali mendapatkan panggilan dari Tim Nasional Turkmenistan.

“Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Tapi, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa cetak gol lagi,” ungkapnya.

Meski Artur diharapkan untuk bergabung bersama Timnas Turkmenistan pada tanggal 28 Mei 2019, dirinya tetap akan mengupayakan untuk membela Persib terlebih dahulu dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Semen Padang FC.

“Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 saya akan terbang ke Turkmenistan,” jelasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post