May 10, 2019

Launching Tim & Jersey Persib Bandung 2019 Digelar di Hotel

Launching Tim & Jersey Persib Bandung 2019 Digelar di Hotel
Persib Bandung akan meresmikan tim yang akan berlaga di Liga 1 2019 di sebuah hotel di Bandung, Sabtu 11 Mei 2019, mulai pukul 15.00 WIB. Undangan terbatas, bobotoh yang tidak bisa hadir langsung bisa menyaksikan via live streaming.

Launching Persib akan akan dilakukan di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Menurut General Coordinator Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, untuk launching ini lebih sederhana dibanding tahun-tahun sebelumya, bahkan nyaris tanpa kejutan. 

"Kita juga tidak ada sesuatu yang kita sembunyi kan, tapi yang pasti lebih sederhana dan tempatnya juga lebih terbatas juga, tidak seperti tahun lalu," ungkapnya dikutip bobotoh.id.

Karena tempat yang terbatas, launching Persib kali ini tidak mungkin melibatkan banyak Bobotoh seperti tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara terbuka di Stadion Siliwangi.

Bobotoh dapat mengikuti launching tersebut secara live streaming melalui Youtube dan Twitter Persib Bandung.

"Rencananya memang ada beberapa alternatif konsep salah satunya di graha. Tapi karena terlalu sering, kali ini kita coba di hotel, dan ingin lebih simpel. Alasannya pun sederhana, kita tidak banyak waktu juga karena PT Liga juga akan segera melaunching juga makanya kita tidak semeriah beberapa tahun lalu," jelasnya.

Jersey Persib dipastikan penuh sponsor. Sebanyak 18 sponsor mendukung Persib Bandung di Liga 1 2019. Rencananya, skuat Maung Bandung juga akan dirampingkan menjadi 25 pemain saja dari 35 pemain yang ada saat ini.

Persib Bandung memulai kiprahnya di Liga 1 2019 Sabtu 18 Mei dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.*


Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post