May 13, 2019

Manchester United Resmi Lepas Ander Herrera

Manchester United Resmi Lepas Ander Herrera
Manchester United resmi melepas Ander Herrera ke Paris Saint Germain (PSG).

Melalui video yang diunggah Twitter resmi Manchester United @ManUtd, Herrera pamit dengan fans Red Devils.

Kontrak gelandang berusia 29 tahun asal Spanyol ini berakhir akhir musim ini dan tidak ada perpanjangan kontrak.

Disinyalir, Herrera akan berlabuh ke PSG (Paris Saint-Germain) dan bertemu mantan rekan setimnya, Angel Di Maria.

"Ada hati merah (Man United) di dalam hati saya. Saya mengetahuinya dari sejak pertama saya bermain di sini (Man United) dan pada momen saya mulai mengenakannya," kata Herrera.

"Sebuah klub dengan ribuan fans yang menghargai dan mengingat seluruh pemain yang memberikan segalanya. Saya merasa spesial ketika saya mendengarkan nama saya dinyanyikan."

"Saya merasa bangga ketika fans memutuskan saya bagian dari sejarah yang sangat luar biasa hebat. Setiap kali saya mewakili klub ini di tiap laga, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan di saat saya tidak membantu bermain, saya paham apa artinya klub ini."

"Saya akan mengingat tiap dari hampir 200 laga yang telah saya mainkan dengan jersey ini, karena bermain untuk klub terhebat di Inggris merupakan kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang hebat ini."

Kepergian Herrera dinilai kerugian bagi MU. Musim lalu, di bawah pelatih Jose Mourinho, Herrera sulit mendapatkan peluang untuk bermain. Namun, setelah Solskjaer datang, Herrera menjadi pemain yang punya peran penting di tengah lapangan.

Dirinya juga mencetak gol di bawah pelatih Solskjaer melawan Cardiff city dan dua assis pada pertandingan selanjutnya. Sempat cedera pinggul dan tak dimainkan dalam empat laga di Liga Champions, dampaknya pun cukup fatal. MU kesulitan dan harus menerima kekalahan.



Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post