May 24, 2019

Persib Bandung Target Menang di Kandang Semen Padang FC

Persib Bandung Target Menang di Kandang Semen Padang FC
Persib Bandung menargetkan kemenangan saat melawan Semen Padang FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Rabu 29 Mei 2019.

Penyerang Persib Ezechiel N’Douassel bertekad mencetak gol dan membawa Maung Bandung menang.

Setelah gagal membobol gawang Persipura Jayapura pada pertandingan perdana, Sabtu 18 Mei 2019, striker asal Chad itu berharap keberuntungan menghampirinya di tanah Minang nanti.

“Sayang sekali, saya gagal cetak gol saat lawan Persipura. Semoga gol saya bisa dimulai di Padang nanti, karena sebagai striker saya memang harus bisa mencetak gol,” kata Ezechiel dilansir situs resmi Persib.

Pemilik nomor punggung 10 di Maung Bandung itu juga mengaku optimistis bisa menjebol gawang karena ia pernah membuat gol saat menghadapi Kabau Sirah pada musim 2017 silam.

“Ya saya ingat. Saya ingin melakukannya lagi,” tegas Eze.

Hal senada dikemukakan gelandang Persib, Rene Mihelic. Pemain asal Slovenia ini juga mengincar tiga poin di markas Semen Padang.

Bagi Mihelic, kemenangan 3-0 kontra Persipura Jayapura, 18 Mei 2019 lalu, merupakan bekal yang baik bagi Maung Bandung sebelum terbang ke tanah Minang.

“Pastinya saya dan semua pemain ingin tiga poin selanjutnya. Itu penting untuk kita sebelum jeda,” katanya.

Kendati demikian, pemain berkewarganegaraan Slovenia itu menyadari, ini bukan merupakan pekerjaan yang mudah.

“Saya tahu di Indonesia bermain tandang selalu berat. Tapi kalau kita mau bekerja keras dan bermain seperti sebelumnya, tiga poin bukan hal yang tak mungkin,” pungkasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post