May 1, 2019

Persib Bandung vs Borneo FC: Panpel Siapkan 25 Ribu Tiket, 100% Online

Persib Bandung vs Borneo FC: Panpel Siapkan 25 Ribu Tiket, 100% Online
Panpel pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia Persib Bandung vs Borneo FC menyiapkan 25 ribu tiket. Semua tiket dijual secara online.

Dilansir situs resmi Persib, sistem 100% tiket online untuk pertandingan kandang Maung Bandung baru akan berlaku di Liga 1 2019. Namun, Panpel telah bersiap untuk melakukan trial (percobaan) sistem 100% tiket online ini pada laga Persib vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 4 Mei 2019.

Tidak ada lagi kegiatan penukaran tiket khusus untuk pembeli online. Namun, anggota komunitas pendukung Persib, seperti Viking, Bomber, dan The Bombs, masih bisa membeli tiket pertandingan akhir pekan melalui komunitasnya masing-masing.

Dalam sistem tiket online ini, satu membersib hanya boleh membeli satu tiket di setiap pertandingan. Transaksi pembelian tiket ini hanya dapat dilakukan di gadget masing-masing membersib melalui PERSIBapp dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Saat pembelian tiket berhasil, bukti pembayaran harus disimpan dengan baik. Selain QR Code pada e-voucher dan kartu identitas pribadi, bukti pembayaran juga harus ditunjukkan kepada petugas penjaga pintu tribun stadion.

E-voucher tanpa bukti pembayaran dan kartu identitas, tetap tak akan mendapatkan akses untuk masuk ke stadion.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post