May 3, 2019

Persib Bandung vs Borneo FC Sama-Sama Tebar Ancaman

Persib Bandung vs Borneo FC Sama-Sama Tebar Ancaman
Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Sabtu 4 Mei 2019 mulai pukul 15.00 WIB (Siaran Langsung RCTI).

Kalah 1-2 di leg pertama, tuan rumah Persib Bandung tetap menebar harapan. Skuat Maung Bandung mentargetkan kemenangan. 

Laga Persib vs Borneo FC menjadi debut pelatih baru Persib, Robert Rene Alberts, yang baru saja diangkat untuk menggantikan Miljan Radovic.

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman Yunus, dalam jumpa pers mengatakan, Persib siap bertanding dan membalikkan keadaan.

"Besok intinya semua pemain siap dan semua pemain sudah punya keyakinan. Dan untuk itu semua pemain besok ingin meraih kemenangan dan masuk ke fase berikutnya," sebut Budiman dikutip bobotoh.id.

Budiman menyatakan, para pemain Persib dipastikan akan bertarung habis-habisan di lapangan. 

"Karena cukup dengan menang 1-0 pun sudah bisa lolos ke semi final dan saya yakin besok anak-anak di hadapan Bobotoh akan berjuang dan memberikan yang terbaik,"katanya.

"Anak-anak juga bertekad memberikan tontonan yang menarik bagi Bobotoh. Bagi saya sendiri sebagai asisten pelatih punya keinginan untuk lebih bagus lagi daripada pertandingan sebelumnya di kandang Borneo FC," tambahnya.

Dari kubu tim tamu, pelatih Borneo FC yang juga eks pelatih Persib, Mario Gomez, menyatakan tekadnya untuk memenangi laga.
"Besok adalah pertandingan penting bagi Borneo FC. Kita tidak ingin menang di kandang saja, tetapi juga di sini," katanya.

Menurut Gomez, kemenangan di kandang Persib Bandung dipastikan akan mempermudah tim yang berjuluk 'Pesut Etam' itu ke babak semi final.

Menurut Gomez, kemenangan atas Persib Bandung menjadi gengsi tersendiri. "Karena melawan Persib adalah sesuatu yang prestisius," sebutnya lagi.
"Kita bermain lawan Persib di kandangnya, kami akan memberikan 100% untuk pertandingan besok," pungkasnya.*

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post