May 5, 2019

Link Live Streaming Huddersfield Town vs Manchester United - Minggu 5 Mei 2019

Prediksi Huddersfield Town vs Manchester United

Manchester United dijamu Huddersfield Town pada pertandingan pekan 37 Liga Inggris di The John Smith's Stadium, West Yorkshire, Minggu 5 Mei 2019, mulai pukul 20:00 WIB.


Laga ini menjadi pertandingan tandang terakhir Manchester United musim 2018-2019. United wajib menang untuk menjaga peluang finis empat besar, setelah gagal menang atas Chelsea di laga sebelumnya.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan melakukan rotasi pemain, terutama di barisan depan, setelah Romelu Lukaku dan Marcus Rashford tampil buruk di laga sebelumnya.

Huddersfield dipastikan degradasi. The Terriers menghuni dasar klasemen dengan 14 poin dari 36 laga, dengan hanya menang tiga kali di Liga Primer musim ini.

Meski demikian, United layak waspada, karena secara individu, para pemain tuan rumah akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dilansir situs resmi MU, bek Eric Bailly akan absen sepanjang sisa musim ini. Pemain asal Pantai Gading itu cedera lutut saat bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Chelsea.

Marcus Rashford diragukan bisa tampil, meskipun sudah tampak dalam latihan. Rashford diganti saat melawan The Blues karena masalah bahu. 

Pemain berusia 21 tahun itu tampaknya berada di jalur untuk bermain lagi di kandang Huddersfield.

Phil Jones sudah kembali setelah absen, sementara Ander Herrera kembali dalam berbagai hal, setelah ia kembali dari cedera dalam pertandingan kontra Chelsea.

Pemain muda MU -- Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, dan Lee O'Connor-- juga telah mengambil bagian dalam latihan di tim utama. Mereka berharap mendapat kesempatan untuk tampil  dalam dua pertandingan terakhir United musim ini.

Kubu tuan rumah tampaknya akan tanpa gelandang kreatif Aaron Mooy, untuk pertandingan akhir pekan ini. Pemain 28 tahun dari Sydney ini, telah mencetak tiga gol musim ini, tetapi cedera lutut yang membuatnya absen dalam 10 pertandingan. Dia diragukan untuk main akhir pekan ini.

Kiper Huddersfield, Terrier Ben Hamer, juga bisa absen karena cedera. Pemain asal Inggris berusia 31 tahun itu absen dalam dua pertandingan terakhir. 

Penyerang Laurent Depoitre kemungkinan akan absen dari pertandingan karena cedera kaki. Pemain asal Belgia itu belum membuat penampilan senior sejak pertandingan melawan Newcastle United pada 23 Februari.

Rekor MU melawan Huddersfield sangat bagus. The Reds hanya kehilangan satu dari 15 pertemuan terakhir di semua kompetisi. Sejak kekalahan 2-1 dari tuan rumah di Oktober 2017, United memenangkan sisa pertandingan, termasuk kemenangan 2-0 di putaran kelima Piala FA musim lalu, yang merupakan kunjungan terakhir MU ke Stadion John Smith. 

Pada kesempatan itu, Romelu Lukaku mencetak dua gol di babak pertama.

Kedua belah pihak bertemu di Old Trafford pada Boxing Day musim ini dan The Reds yang meraih kemenangan dalam pertandingan kandang pertama Solskjaer sebagai manajer sementara. Nemanja Matic dan Paul Pogba meraih dua gol di babak kedua, untuk mengamankan ketiga poin, dengan pemain Huddersfield Mathias Jorgensen membalas gol hiburan pada menit ke-88.

Manchester United diprediksi menang dalam laga nanti, karena unggul kualitas pemain dan statistik. 

Head to Hhead Huddersfield Town vs Manchester United

Huddersfield Town vs Manchester United

Statistik Huddersfield Town vs Manchester United

Huddersfield Town vs Manchester United

Prediksi Susunan Pemain

Huddersfield Town: Jonas Loessl; Terence Kongolo, Christopher Schindler, Chris Loewe, Tommy Smith, Juninho Bacuna, Philip Billing, Aaron Mooy, Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza.

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrea; Juan Mata, Romelu Lukaku, Marcus Rashford.

Sumber: manutd.com/premierleague.com/bbc sport

Baca Juga
NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post