MNC Vision Jadi Pemegang Hak Siar Liga 1 2020


MNC Vision Jadi Pemegang Hak Siar Liga 1 2020

MNC Vision menjadi official broadcaster atau pemegang hak siar Liga 1 2020. Dengan demikian, kompetisi kasta tertinggi antarklub di tanah air bisa disaksikan via televisi berbayar.

Dengan digandengnya MNC Vision Network dalam penayangan Liga 1 2020, maka bakal ada dua perusahaan televisi di Indonesia yang memiliki hak siar. Sebelumnya, Emtek Grup (Indosiar/OChannel) yang mempunyai hak siar.

MNC Grup bakal menayangkan 306 pertandingan selama semusim. Seluruh pertandingan itu bisa ditonton lewat saluran berbayar MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

"LIB sebagai operator penyelenggara kompetisi Liga 1 2020 sangat senang dapat bekerja sama dengan MNC Group, khususnya MNC Vision Networks, yang dapat memberikan akses tayangan dengan platform terlengkap sehingga membuat tayangan Liga 1 tahun ini semakin bisa dinikmati di seluruh pelosok Indonesia," Direktur Utama LIB, Cucu Somantri dikutip Antara.

Pemilik MNC Grup, Harry Tanoe, menyampaikan terima kasihnya lantaran sudah diberi kepercayaan menyiarkan Liga 1 2020. Pihaknya bahkan siap membantu penuh terkait pemberitaan sepakbola Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada PSSI dan saya tegaskan ini ditayangkan hanya di TV berlangganan. MNC Grup medianya siap membantu PSSI. Kami siap jika dibutuhkan pemberitaannya," kata Harry.

Hary menyebutkan, nantinya Liga 1 dan Liga 2 akan disiarkan di MNC Sports 1 dan MNC Sports 2.

"Nantinya Liga 1 dan Liga 2 disiarkan di khusus televisi berlangganan di MNC Play," ujarnya.*

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post