Persib Bandung Resmi Rekrut Wander Luiz


Persib Bandung Resmi Rekrut Wander Luiz

PERSIB Bandung resmi mengontrak pemain asal Brasil, Wander Luiz. Setelah mengikuti masa seleksi, Wander dikontrak Senin, 10 Februari 2020.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 9 ini menekan kontrak dengan durasi 1+1 (1 tahun opsi perpanjangan 1 tahun).

Perekrutan Luiz dirilis akun media sosial Persib yang memperkenalkan eks pemain Becamex Binh Duong tersebut dengan video berdurasi 36 detik.

Di dalam video, penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 itu tampak menggunakan jersey Persib musim lalu lengkap dengan nomor punggung 9.

Wander mengaku senang karena bisa menjalin kerjasama dengan Persib.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar Wander Luiz dilansir laman resmi klub.

Luiz menjadi pemain baru Persib kelima yang resmi dikontrak musim ini, setelah Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, Teja Paku Alam, dan Zulha Zamrun.

Satu pemain asing lagi, Geoffrey Castillion asal Belanda, tinggal menunggu kontrak resmi. Pelatih Persib Robert Alberts sebelumnya mengatakan, Luiz dan Castillion dipastikan memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2020.

PERSIB.CO.ID

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post