Persib Bandung vs Barito Putera 2-1


Persib Bandung vs Barito Putera 2-1

Persib Bandung menang 2-1 atas Barito Putera pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (11/2/2020) malam WIB.

Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak di babak kedua oleh Esteban Vizcarra, yakni pada menit ke-64 dan 65. Gol balasan Laskar Antasari diciptakan oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-77.

Dalam laga yang disiarkan langsung vis Streaming Youtube Persib ini, kedua tim memperagakan permainan terbuka dan menyerang. Jual beli serangan terjadi sepanjang laga.

Persib baru mendapatkan peluang emas pada menit ke-18. Tendangan keras Esteban Vizcarra masih belum menemui sasaran.

Striker asing anyar Persib, Geoffrey Castillion, nyaris saja mengoyak gawang Barito Putera pada menit ke-40. Sontekan Castillion di depan gawang masih membentur tiang.

Hingga babak pertama usai skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Persib banyak melakukan pergantian pemain. Omid Nazari, Fabiano Beltrame, dan Zalnaldo ditarik keluar. Mereka digantikan oleh Beckham Putra, Dedi Kusnandar, dan Supardi Nasir.

Febri Haryadi nyaris mencetak gol pada menit ke-49. Lolos dari jebakan offside, Febri yang tinggal berhadapan dengan kiper, namun gagal menceploskan bola ke gawang.

Persib akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-64. Esteban Vizcarra sukses menembak bola dan masuk ke gawang tim tamu.

Semenit berselang, Vizcarra kembali mencatatkan namanya di papan skor. Golnya ini membuat Persib sementara unggul 2-0 atas Barito Putera.

Barito Putera baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-77. Tendangan voli Rakic gagal dihalau I Made Wirawan dan menjadi gol.

Susunan Pemain

Persib Bandung XI (4-4-2): Teja Paku Alam (PG), Nick Kuipers, Victor Igobonefo, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus, Zalnando, Febri Hariyadi, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion, Wander Luiz. Pelatih: Robert Rene Alberts

Barito Putera XI (4-4-2): Muhammad Riyandi (PG), O K John, Kurniawan Karman, Cassio Francisco, Reva Adi Utama, Muhammad Rafi, Bayu Pradana, Yashir Islame, Ilham Udin Armain, Ambrizal Umanailo, Alexander Rakic. Pelatih: Djadjang Nurdjaman.*


NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post