-->

Villarreal vs Barcelona 1-4 Highlights


Villarreal vs Barcelona 1-4 Highlights

Barcelona menang 4-1 atas Villarreal pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Barcelona memimpin di menit ke-3. Bek Pau Torres membuat gol bunuh diri, usai gagal menghalau crossing mendatar Jordi Alba. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Semenit berselang, gol balasan bisa diciptakan. Gerard Moreno bisa membobol Barcelona, usai meneruskan bola muntah sepakan Cazorla, dalam skema serangan balik. Skor mejadi 1-1.

Barcelona bisa kembali memimpin menjadi 2-1 di menit ke-20. Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor, usai mendapat sodoran Messi.

Gawang tuan rumah kembali bobol di menit ke-45. Bekerja sama dengan Messi, Antoine Griezmann melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengirim bola langsung masuk ke gawang lawan. Skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona menutup babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona masih mendominasi permainan atas Villarreal. Banyak peluang dihadirkan anak asuh Quique Setien, namun hanya satu gol yang berhasil dicetak.

Di menit ke-69, Lionel Messi mencetak gol ke gawang Villarreal. Namun, VAR atau Video Assistant Referee membatalkannya karena dalam prosesnya Vidal sudah terperangkap offside.

Barcelona akhirnya bisa mendapat gol keempatnya di menit ke-86. Ansu Fati ikutan mencatatkan namanya di papan skor, di mana sepakannya sempat membentur pemain Villarreal sebelum masuk ke gawang. Skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

Kemenangan membuat Barcelona mengoleksi 73 poin, namun masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol, terpaut empat angka dari Real Madrid di posisi pertama.

Villarreal vs Barcelona 1-4 Highlights



Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo, Gaspar, Albiol, Torres, MOreno, Chukwueze, Anguissa, Iborra (Soriano 46'), Cazorla (Trigueros 55'), Gerard (Gomez 46'), Paco (Bacca 36', Nino 70')

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Semedo (PUig 60'), Vidal, Busquets (Braithwaite 72'), Roberto, Griezmann (Ansu Fati 72'), Messi (Araujo 82'), Suarez (Rakitic 59').

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post