Jadon Sancho Buka Suara di Tengah Minat Transfer Manchester United


Jadon Sancho Buka Suara di Tengah Minat Transfer Manchester United

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tetap menjadi prioritas utama Manchester United di jendela transfer.

Sancho menegaskan, dia bahagia di Borussia Dortmund. Pemain Timnas Inggris U-20 ini menjadi target prioritas United di bursa transfer musim panas.

United membutuhkan winger lebih baik dari yang ada sekarang, Daniel James. Selama ini sayap MU lebih sering diisi Marcus Rashford atau Anthony Martial yang sebenarnya berposisi striker.

Kepala Dortmund, Michael Zorc, mengeluarkan kabar terbaru tentang masa depan Sancho awal pekan ini. Ia menyatakan bahwa dia mengharapkan pemain internasional Inggris itu tetap di tim Bundesliga.

Zorc juga mengungkapkan kejutan dengan mengungkapkan klub telah memperpanjang kontraknya musim panas lalu yang berarti kesepakatannya akan berakhir pada 2023, bukan 2022.

Dilanir MEN Sport, United dibuat frustrasi dengan lambatnya negosiasi dengan Dortmund melalui agen Marco Lichtsteiner.

Sumber United menggambarkannya sebagai 'tidak biasa' dari Dortmund untuk menyewa perantara untuk bertindak atas nama mereka dan mengklaim tuntutan gaji Sancho dan biaya agen terus menjadi 'hambatan'.

United bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu dalam membayar lebih agen.

Sancho pergi ke Swiss untuk kamp pelatihan pramusim Dortmund setelah menghabiskan akhir pekan di Inggris untuk menghadiri pesta rumah teman.

"Saya suka bermain dengan kelompok spesial ini," kata Sancho dikutip MEN Sport. "Kami sekarang memiliki beberapa pemain yang sangat spesial bersama kami."

"Saya sangat senang berada di lapangan bersama mereka. Pernah saya berada dalam situasi mereka. Saya tahu bagaimana rasanya berpindah dari generasi berikutnya ke profesional."

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post