Manchester City Rundingkan Transfer Lionel Messi


Manchester City Rundingkan Transfer Lionel Messi

Kabar Lionel Messi hengkang dari Barcelona kian santer. Messi dikabarkan memilih Manchester City sebagai klub barunya.

Palatih City, Pep Guardiola, kabarnya sudah menelepon Lionel Messi secara pribadi untuk membicarakan tentang proyek yang menantinya di Manchester City.

Seperti dilansir Goal Indonesia dari ESPN, percakapan telepon antara Guardiola dan Messi terjadi pekan lalu, beberapa hari setelah Barca kalah 2-8 dari Bayern Munich di perempat-final Liga Champions.

Guardiola, yang berjasa mengoptimalkan kemampuan terbaik Messi dalam posisi false nine semasa menukangi Barcelona, menyampaikan kepada Messi tentang proyek yang menantinya di Inggris, jika bintang asal Argentina itu benar-benar mengakhiri kontraknya di Barca.

Messi mengejutkan fans Barcelona pada Selasa (25/8/2020), saat ia memberi tahu keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou, kendati kontrak terkininya masih tersisa setahun lagi.

Barca merespons dengan meminta sang legenda untuk bertahan. Namun, Messi tampaknya sudah ingin bermain di klub lain.

Menurut sumber ESPN, The Citizens saat ini tengah menyusun hitung-hitungan anggaran secara saksama agar bisa meminang Messi tanpa melanggar Financial Fair Play.

Messi dan Guardiola menghabiskan empat tahun bersama di Barcelona dari 2008 hingga 2012 dalam salah satu era keemasan klub, meraup total 14 trofi, termasuk tiga titel LaLiga dan dua gelar Liga Champions.*

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post