Perempatfinal Liga Europa: Skuat Manchester United Tiba di Jerman


Perempatfinal Liga Europa: Skuat Manchester United Tiba di Jerman

Skuat Manchester United untuk babak sistem gugur Liga Europa terungkap. Tim Manchester United telah terbang ke Koln untuk mempersiapkan perempat final Liga Europa melawan FC Copenhagen, Selasa (11/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Bek Diogo Dalot dan Victor Lindelof termasuk di antara pemain yang melakukan perjalanan dengan skuad tim utama ke Cologne pada hari Minggu.

Dilansir Manchester Evening News, skuat United telah tiba di Jerman menjelang perempat final Liga Europa besok dengan FC Copenhagen dan manajer Ole Gunnar Solskjaer akan berbicara dengan media nanti malam.

Bek sayap Dalot absen dalam kemenangan leg kedua babak 16 besar atas LASK di Old Trafford karena cedera, tetapi berlatih di Carrington pada hari Sabtu dan berfoto bersama rekan satu timnya di pesawat menuju Jerman.

Keraguan cedera lainnya, Lindelof berlatih pada hari Sabtu dan merupakan bagian dari skuad United yang terbang dari Bandara Manchester pada Minggu pagi.

Namun, Phil Jones tidak melakukan perjalanan ke Jerman untuk turnamen terakhir setelah absen karena cedera lutut.

Di antara anggota skuad yang dikonfirmasi yang digambarkan di berbagai akun Instagram pemain adalah David De Gea, Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo. Juan Mata, Nemanja Matic dan Daniel James juga berada di pesawat itu.

United kemudian memposting gambar skuad di tangga pesawat, dengan remaja Ethan Galbraith, Teden Mengi dan Ethan Laird semuanya hadir.

Gambar resmi awal United hanya menunjukkan 22 pemain, jadi setiap pemain yang hilang masih bisa melakukan perjalanan, termasuk pemain seperti Harry Maguire, Fred dan Anthony Martial.

Luke Shaw dan Axel Tuanzebe, yang belum disebutkan dalam skuad 30 orang United selama sisa musim Liga Europa, tidak melakukan perjalanan saat mereka melanjutkan pemulihan dari cedera di rumah.

Shaw mengalami cedera pergelangan kaki saat United bermain imbang dengan Southampton di Liga Premier bulan lalu, sementara Tuanzebe belum mengetahuinya sejak musim dimulai kembali.

Anggota skuad yang dikonfirmasi United untuk turnamen final Liga Europa:
  1. Bishop, 
  2. De Gea, 
  3. Grant, 
  4. Dalot, 
  5. Fosu-Mensah, 
  6. Laird, 
  7. Lindelof, 
  8. Mengi, 
  9. Wan-Bissaka, 
  10. Williams, 
  11. Fernandes, 
  12. Galbraith, 
  13. Garner, 
  14. Pogba, 
  15. Matic, 
  16. Mata, 
  17. Lingard, 
  18. Pereira , 
  19. Chong, 
  20. Greenwood, 
  21. Ighalo, 
  22. James, 
  23. Rashford.

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post