Resmi, Chelsea Rekrut Thiago Silva dari PSG


Resmi, Chelsea Rekrut  Thiago Silva dari PSG

Chelsea resmi merekrut Thiago Silva dari PSG, Jumat (28/8/2020). Dirilis laman resmi klub, The Blues telah menyelesaikan penandatanganan kontrak Thiago Silva dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk 12 bulan lagi.

Bek tengah asal Brasil ini direkrut Chelsea saat kontraknya di Paris Saint-Jerman akan segera berakhir.

Kehadiran Thiago Silva di Stamford Bridge tak lama setelah Chelsea merekrut Ben Chilwell dan Malang Sarr.

Silva menjadi rekrutan keelima Chelsea di bursa transfer musim ini. Empat pemain yang lebih dulu direkrut adalah Malang Sarr (Nice), Ben Chilwell (Leicester City), Timo Werner (RB Leipzig), dan Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam).

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya senang menjadi bagian dari skuad Frank Lampard yang menarik untuk musim depan dan saya di sini untuk menantang gelar. Sampai jumpa fans Chelsea, saya berharap bisa bermain di Stamford Bridge segera," kata Thiago silansir laman resmi Chelsea.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia berkata: "Kami sangat senang dapat menambahkan pemain dengan kredensial kelas dunia yang telah terbukti dari Thiago Silva ke dalam skuad kami."

"Setelah tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun, kami yakin pengalaman dan kualitasnya akan melengkapi banyak talenta menarik yang sudah kami miliki di sini."

"'Thiago akan menjadi pemain yang sangat cocok dan kami berharap dia bisa menambahkan beberapa trofi baru ke dalam daftar penghargaannya yang mengesankan."

NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post